Beranda Olahraga Gantikan Agiel, Kasmidi Nahkodai IOF Kutim

Gantikan Agiel, Kasmidi Nahkodai IOF Kutim

100 views
0

Kasmidi Bulang menerima bendera IOF Kutim setelah terpilih secara aklamasi sebagai ketua IOF Kutim priode 2019-2023. (Foto ist)

SANGATTA – Wakil Bupat H Kasmidi Bulang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IOF Kutim, periode 2019-2023. Kasmidi sapaan akrab Wabup ini mengantikan Agiel Suwarno yang menjadi nahkoda sebelumnya.

Orang nomor dua di Kutim ini ditetapkan sebagai Ketua IOF Kutim setelah melalui musyawarah daerah (Musda) ke II yang dilaksanakan di Gedung Pelangi Bhayangkara, Polres Kutim, Minggu (29/12/2019) disaksikan seluruh peserta muscab IOF Kutim, Ketua SC yang juga Sekretaris kepengurusan IOF Kutim.

Sebelumnya, Hendra Putra menyatakan Kasmidi Bulang terpilih secara aklamasi untuk memimpin IOF Kutim, empat tahun ke depan. Ia pun langsung memberikan bendera IOF pada Kasmidi Bulang disaksikan pengurus IOF Kutim lainnya.

Dilaman Facebooknya Kasmidi Bulang mengucap terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Insyaallah amanah yang saya terima akan saya jaga sebaik baiknya untuk membesarkan IOF Kutim kedepan,” ucap mantan Ketua DPRD ini.

Sebelumnya saat menghadiri kegiatan tersebut dirinya mengatakan, IOF merupakan suatu organisasi, komunitas, maupun hobi yang memiliki jiwa kemanusiaan dan sosial tinggi. Selain itu membantu untuk mengekspos tempat wisata yang belum bisa ditembus. Bahkan, secara sukarela turun dikegiatan kemanusiaan seperti bencana. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here