Beranda Olahraga IOF Kutim Adakan Musda ke II – Agenda Utama Pemilihan Pengurus Baru

IOF Kutim Adakan Musda ke II – Agenda Utama Pemilihan Pengurus Baru

242 views
0

Wakil Bupati H Kasmidi Bulang bersama Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Pornomo beserta pengurus IOF Kutim menyaksikan pameran mobil offroad. (Foto Jani Humas)

SANGATTA – Indonesia Off Road Federation (IOF) Cabang Kutai Timur mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke II di Gedung Pelangi Bhayangkara Polres Kutim, Minggu (29/12/2019).

Agenda utama Musda yakni pemilihan kepengurusan periode 2019-2023. Selain itu, juga dilakukan sosialisasi pengurus daerah IOF Kaltim serta pembahasan pemilihan ketua dan laporan pertanggung jawaban pengurus lama.

Muscab dibuka Kapolres Kutim AKBP Indra Budi Purnomo selaku pembina IOF cabang Kutim disaksikan Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, Waka Polres Kompol Mawan Riswandi, perwakilan IOF Kaltim, unsur FKPD, para klub offroad di Kutim serta undangan lainnya yang turut hadir dalam acara tersebut.

Adapun figur tunggal yang mencalonkan dalam Musda kali ini yakni H Kasmidi Bulang.

Ketua Panitia Musda Suparman mengatakan dalam Musda ke II ini dihadiri sejumlah klub offroad Kutim, terdiri mobil 4×4, motor trail, sepeda dunhill dan mobil remot control.

“Penyelenggaran IOF selama ini berhasil memperoleh beberapa penghargaan baik dikejuaraan daerah maupun tingkat Nasional. Kepengurusan ini merangkul segala elemen pencinta offroad. Semoga Muscab berjalan lancar, damai dan penuh kekeluargaan,” ucapnya.

Kapolres AKBP Indras Budi Purnomo berharap, melalui muscab ini dapat melahirkan pemimpin yang mampu berkontribusi untuk melakukan kegiatan kemanusian maupun sosial.

“Serta melaksanakan pembinaan yang dapat melahirkan banyak atlet berprestasi. Selain itu untuk mewadahi klub offroad di Kutim,” harap Indras.

Sementara itu, Wakil Bupati H Kasmidi Bulang atas nama Pemkab memberikan apresiasi atas terselenggaranya Muscab II IOF cabang Kutim kali ini. Menurutnya IOF merupakan suatu organisasi, komunitas, maupun hobi yang memiliki jiwa kemanusiaan dan sosial tinggi

“Bahkan, demi misi kemanusiaan seperti bencana keluarga harus rela ditinggalkan. Selain itu dengan offroad dapat mengekspos tempat wisata kita yang tidak bisa ditembus,” ucap Mantan Anggota DPRD Kutim ini. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here