Beranda Olahraga Tepati Janji, Wabup Kasmidi Serahkan Bonus Bagi Atlet Karate Pelajar Berprestasi

Tepati Janji, Wabup Kasmidi Serahkan Bonus Bagi Atlet Karate Pelajar Berprestasi

253 views
0

Wabup H Kasmidi Bulang menyerahkan bonus bagi atlet karate palajar Kutim berprestasi di ajang Tournament dan Festival Karate Liga Pelajar II Se Kaltim, di Ruang Kerjanya. (Istimewa)

SANGATTA – Wakil Bupati H Kasmidi Bulang menyerahkan bonus bagi atlet pelajar Kutim peraih medali di ajang Tournament dan Festival Karate Liga Pelajar II Se Kalimantan Timur (Kaltim) 2019 di Samarinda.

Saat penyerahan, orang nomor dua di Kutim itu didampingi Ketua Forki Kutim Aji Muhammad Fitra Firnanda dan Sekretaris Koni Kutim H Rudy Hartono, diruang kerja Wabup, Rabu (22/1/2020).

Sesuai janji pada saat melepas kontingen di Halaman Kantor Camat Sanggatta Utara, Wabup Kasmidi bakal memberikan bonus bagi atlet berprestasi, sebesar Rp 2,5 juta bagi peraih medali emas, perak Rp 2 juta dan perunggu Rp1,5 juta.

Hal itu tentu memacu semangat para atlet untuk mengukir prestasi diajang yang diikuti 900 pelajar se Kaltim. Hasilnya, 1 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu berhasil direbut pada ajang yang dihelat 20-22 Desember 2019 lalu.

Adapun para atlet yang berhasil meraih medali yaitu M Rezky Pratama, Kelas – 30 kg, bersekolah di SD Muhammadiyah 1 Sangatta Selatan peraih emas, Hayfa Nur Rafifah Irawan Kelas – 25 kg di SDN 011 Sangatta Utara, peraih perak.

Terakhir, peraih perunggu M Rofiq Dzul Hilmi kelas – 45 kg bersekolah di SDIT Darussalam 1, I Gusti Ngurah Steven kelas + 50 kg di SDN 011 Sangatta Utara, Karan Rafi Ihsan kelas – 54 kg di SMPN 1 Sangatta Utara dan Frenky Tulus Situmorang kelas + 76 kg di SMAN 2 Sangatta Utara. (hms10)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini