Beranda Pemerintahan Pj Kades Sangsel Dikukuhkan -Diminta Dukung Program Pembangunan

Pj Kades Sangsel Dikukuhkan -Diminta Dukung Program Pembangunan

528 views
0

Bupati Kutim H Ismunandar usai mengukuhkan Pj Kepala Desa Sangatta Selatan Bernadus Parembang. (Foto Jani Pro Kompi)

SANGATTA – Saat melakukan Kunjungan di Desa Teluk Singkama Kecamatan Sangattan Selatan, Sabtu (25/1/2020), Bupati Kutai Timur H Ismunandar mengukuhkan Pj Kepala Desa Sangatta Selatan Bernadus Parembang, menggantikan Sjaim yang masa jabatannya berakhir.

Prosesi pelantikan tersebut, disaksikan Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, Wakil DPRD Kutim Arfan, anggota DPRD Kutim Yusuf Silambi, kepala OPD, Kepala Balai TNK Nur Patria, Camat Sangatta Selatan Hasdiah, para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan agama serta puluhan warga sekitar Desa Teluk Singkama.

Bupati Ismunandar meminta, kepada Pj Kepala Desa Sangatta Selatan agar mendukung program pembangunan desa yang telah berjalan dan melanjutkan program yang telah disusun sebelumnya.

“Seperti program yang telah dijalankan Kades Sangatta Selatan sebelumnya oleh pak Sjaim, terakhir meninggalkan monumen patung lebah kelulut sebagai ikon Sangatta Selatan. Program ini dapat dijadikan contoh untuk peningkatan pembangunan desa,” ujarnya.

Selain itu, dirinya berpesan kepada Pj Kades Sangatta Selatan agar membangun hubungan kerja sama yang baik dengan dusun dan RT.

Dalam kesempatan itu, Ismu juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sangatta Selatan sebelumnya Sjaim. Atas kinerjanya selama ini terutama dalam menata lingkungan pemukiman di Desa Sangatta Selatan yang dinilai bupati sudah cukup baik.(hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here