Beranda Keagamaan Suka Rahmat Berdzikir dan Bersholawat – Ismu : Bagus Setiap Bulan Rutin...

Suka Rahmat Berdzikir dan Bersholawat – Ismu : Bagus Setiap Bulan Rutin Dihelat

344 views
0

Suasana Suka Rahmat Berdzikir dan Bersholawat.(ist)

TELUK PANDAN- Penyelenggaraan kegiatan “Suka Rahmat Berdzikir dan Bersholawat” di Terminal / Pool Bus Samarinda Lestari Simpang Sangatta (dekat Bontang), Sabtu (25/1/2020) berlangsung semarak. 

Dihadiri Bupati Kutim H Ismunandar dan sejumlah tokoh agama serta masyarakat. KH Ali Khozin Djauhari dari Pasuruan, Jawa Timur, sengaja dihadirkan guna menyampaikan tausyah kepada jamaah Manaqib Jawahirul Ma’ani yang memenuhi tempat acara. Tak hanya itu, Anggota DRPD Kota Bontang Maryono juga terlihat diantara banyaknya jamaah. Termasuk Anshor, Banser, PSHT dan dari unsur-unsur lainnya. Kemudian juga FKM (Korum Komunikasi Masyarakat) Desa Sukarahmat.

Bupati Kutim H Ismunandar berharap, kegiatan religi sebagai wujud syiar Islam ini dapat dihelat setiap bulan.

“Semoga kegiatan ini memberikan kesejahteraan dan kedamaian. Demi mewujudkan Kutim yang semakin sejahtera,” harap Ismu pada kegiatan yang dirangkai dengan penyerahan santunan untuk 160 anak yatim Teluk Pandan tersebut.

Kegiatan dimulai ba’da Isya hingga jelang tengah malam. Kendati demikian seluruh hadiri tetap antusias mengikuti “Suka Rahmat Berdzikir dan Bersholawat” hingga selesai. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here