Beranda Kutai Timur BPD dan Kades Harus Jalin Kerjasama

BPD dan Kades Harus Jalin Kerjasama

191 views
0

Bupati Ismunandar melantik pengurus BPD se kecamatan Kaliorang disela-sela Musrenbang.(Wardi Pro Kutim)

KALIORANG – Pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se kecamatan Kaliorang, Sabtu (15/2/2020) siang tadi dilantik Bupati Kutim H Ismunandar. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum Desa Citra Manunggal itu disaksikan sejumlah anggota DPRD Kutim dan Kaltim serta pejabat lingkup Pemkab Kutim.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kutim ini mewanti-wanti agar pengurus BPD dan Kades harus menjalin kerjasama yang baik.

“Jangan sampai antara BPD dan Kades berjalan sendiri-sendiri, sehingga masyarakat yang dirugikan karena bisa menghambat pelaksanaan pembangunan,” kata Ismunandar.

Mantan Sekretaris Kabupaten Kutim ini berharap, semua program hendaknya dibahas bersama antara BPD dan Kades. Seperti dalam Musrenbang ini, sudah selayaknya program pembangunan dibicarakan untuk dimusyawarahkam bersama.

Apabila program dibahas bersama dan terdapat kesulitan, bisa dicarikan solusi bersama. Sebab, pembangunan tidak bisa dilaksanakan sendiri, namun harus melibatkan pihak lain.

Pengurus BPD yang dilantik itu adalah desa Bumi Sejahtera, Bukit Harapan, Selangkau, Bukit Makmur, Bangun Jaya, Manunggal Jaya dan Kaliorang.(hms2/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here