Beranda Pemerintahan Wabup Kutim Penuhi Undangan Pemkab Pinrang – Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke-60...

Wabup Kutim Penuhi Undangan Pemkab Pinrang – Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke-60 Kabupaten

101 views
0

Wakil Bupati, Kasmidi Bulang didampingi isteri Tira Satriani menghadiri perayaan HUT ke 60 Kab Pinrang.(Alvian Pro Kutim)

PINRANG – Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang didampingi isteri Tira Satriani, pimpinan dan sejumlah anggota DPRD dan beberapa pimpinan OPD menghadiri perayaan HUT ke 60 Kabupaten Pinrang, Rabu (19/2/2020) di halaman Kantor Bupati Pinrang.

Kehadiran Wakil Bupati Kasmidi Bulang beserta rombongan ini selain menandatangani beberapa bidang kerjasama antara Pemkab Kutim dan Pinrang, kunjungan ini sekaligus menjawab kunjungan balasan Bupati Pinrang Irwan Hamid dan rombongan ke Kutim beberapa waktu lalu.

“Mewakili Bupati Ismunadar dan seluruh masyarakat Kutim mengucapkan Selamat hari jadi ke 60 Kabupaten Pinrang, semoga semakin jaya, maju dan sejahtera,” ucap Kasmidi.

Dia menambahkan, banyaknya diaspora Pinrang yang turut hadir ini menggambarkan bagaimana kekuatan emosial ini terus terjalin, dari Provinsi Kaltim hadir sekitar 300 orang, baik dari Balikpapan, Samarinda, Kukar, Bontang dan Kutim.

“Semoga semangat silaturahmi dan kebersamaan ini terus terjalin bahu membahu dan mengembangkan kerjasama yang lebih luas guna membangun wilayah kita masing- masing,” ujar Kasmidi

Perayaan HUT ke 60 kabupaten yang terbagi 12 kecamatan ini dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan dimeriahkan dengan tari- tarian adat Bugis, senam sehat massal “Wanua Pinrang” termasuk persembahan tarian Dayak dan musik Sampek dari Dinas Pariwisata Kutim.(hms4/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here