Beranda Celebrity News Aprilia, Korban Kebakaran Lilin Dibantu Bupati – Minta Korban Dirawat di Rumah...

Aprilia, Korban Kebakaran Lilin Dibantu Bupati – Minta Korban Dirawat di Rumah Sakit

212 views
0

Ismunandar saat melihat kondisi Aprilia Nur Fauzi korban kebakaran,  di Jl Ring Road arah Muara Gabus Gg Berkah Sangatta Selatan (Foto Jani Pro Kutim) 

SANGATTA – Tak kenal lelah, mungkin kata inilah yang bisa menggambarkan semangat orang nomor satu di Pemkab Kutim, Bupati H Ismunandar. Meski memiliki jadwal kunjungan kerja yang sangat padat, Ismunandar tetap menyempatkan waktu menemui warganya yang membutuhkan. Paling tidak untuk terus memupuk tali silaturahim.

Sekembalinya dari mengikuti Rakornas Investasi 2020 di Jakarta, Ismu sudah ditunggu sejumlah agenda. Namun begitu, dia tetap memprioritaskan bersua warganya. Apalagi masyarakat yang tertimpa musibah dan bencana.

Sabtu (22/2/2020), sejak pagi hari, sebelum melaksanakan agenda protokoler, Ismu meluangkan waktu menjenguk Aprilia Nur Fauzi (4 tahun). Korban kebakaran lilin sebulan yang lalu. Melihat kondisi luka bakar Aprilia yang cukup mengenaskan, membuat hati Ismu pilu. Karena empati, Ismu langsung menghubungi ambulan Rumah Sakit Medika untuk menjemput dan merawat anak pertama dari Andi Ardiansyah ini.

“Ini tidak bisa dirawat secara tradisional, harus dirawat  dirumah sakit,” ucap Ismu kepada pihak keluarga.

Karena perawatan rumah sakit membutuhkan biaya, Bupati lantas memberikan bantuan dana pengobatan yang diserahkannya langsung kepada pihak keluarga. Dengan harapan dapat meringankan biaya pengobatan Aprilia. Seraya mendoakan agar lekas diberikan kesembuhan kepada Aprilia. 

Musibah yang menimpah Aprilia mengundang banyak simpati. Kemudian bantuan dari berbagai pihak pun terus mengalir ke rumah korban, yang beralamat di Gang Berkah jalan Ring Road arah Muara Gabus, Sangatta Selatan tersebut. Usai memberikan bantuan, Ismu lantas melanjutkan perjalanan untuk kunjungan kerja ke pedalaman. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here