Beranda Entertainment Anniversary ke 4 Komunitas JBI Blackstone Sangatta, Eratkan Silaturahmi Bikers

Anniversary ke 4 Komunitas JBI Blackstone Sangatta, Eratkan Silaturahmi Bikers

261 views
0

Bupati Kutim Ismunandar saat menghadiri Anniversary ke 4 Japstyle and Bradstyle Indonesia (JBI) Blackstone Sangatta, di Kawasan Folder Jalan Ilham Maulana. (Jani Pro Kutim)

SANGATTA – Anniversary ke 4 Japstyle and Bradstyle Indonesia (JBI) Blackstone Sangatta tahun ini berlangsung semarak. Sekitar 200 lebih peserta komunitas JBI yang berasal dari berbagai daerah di Kaltim maupun luar Kaltim turut memeriahkan kegiatan anniversary kali ini. 

Lebih istimewanya, perayaan hari jadi komunitas pecinta motor custom ini dihadiri langsung Bupati Kutim H Ismunandar. Selain itu Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, Wakapolres Kutim Kompol Mawan Riswandi, Kepala Dinas Sosial Jamiatul Khair Daik, Ketua Koni Kutim Heriansyah Masdar serta undangan lainnya turut hadir dalam acara yang dipusatkan di Kawasan Folder Jalan Ilham Maulana, Sabtu (29/2/2020).

Beragam kegiatan mengisi  perayaan hari jadi tersebut yang dimulai sejak pagi diantaranya, fun games, pameran motor antik, modifikasi kontes  terdiri lima kategori yakni custom all, racing look, cating stiker, air brush dan all classik. Kemudian sore hari dilakukan Rolling City bersama bupati dan para bikers. Malam harinya acara dirangkai dengan ramah tamah Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) JBI Kaltim ke 7.

Ditemui usai mengikuti konvoi bersama para bikers JBI, Bupati Kutim H Ismunandar mengucapkan selamat anniversary yang ke 4 kepada komunitas JBI Blackstone Sangatta. Dirinya berharap para bikers tidak hanya suka kumpul-kumpul saja tetapi juga peduli lingkungan sekitar.

“Apa yang sudah dilakukan oleh kawan-kawan JBI selama ini, terutama kegiatan sosial bagi kemasyarakatan dan peduli lingkungan, inilah harapan saya mensupport (mendukung) program-program pemerintah di Kabupaten Kutim,” ujar Ismu.

Sementara itu, Ketua JBI Blackstone Sangatta Awang Adi menjelaskan acara ini mengangkat tema “Dalam Persaudaraan, Kita Temukan Harmoni”.

“Bertujuan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers dan pengguna jalan,” ucapnya.

Awang Adi menyebutkan kegiatan ini juga diisi sosialisasi tentang keselamatan dari Satlantas Polres Kutim dan dihibur oleh artis ibukota Duo Amor dan Emily Young serta penampilan band lainnya. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here