Beranda Entertainment Dukung Gugus Tugas COVID-19 Kutim – Pama Persada Nusantara Serahkan Sejumlah APD

Dukung Gugus Tugas COVID-19 Kutim – Pama Persada Nusantara Serahkan Sejumlah APD

970 views
0

Bupati Kutim H Ismunandar menerima APD dari PT Pama Persada Nusantara. (Wahyu Pro Kutim)

SANGATA – Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kutim kembali menerima berbagai bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD). Kali ini bantuan datang dari PT Pama Persada Nusantara yang beroperasi di area Kutim. 

APD diterima diterima langsung oleh Bupati Kutim H Ismunandar sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kutim, Selasa (2/6/2020). Penyerahan simbolis dilakukan di Halaman Kantor Diskominfo-Perstik Kutim. Selain Bupati, turut hadir beberapa Kepala OPD, anggota Forkopimda dan perwakilan pihak perusahan PT Pama Persada Nusantara.

Pada kesempatan itu, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 H Ismunandar mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan. Karena untuk yang kesekian kalinya kembali membantu tenaga kesehatan.

“Mudah-mudahan apa yang telah diberikan bisa lebih protektif menjaga para tenaga medis dalam mengemban tugasnya,” harap Ismu. 

Sementara itu, Danang Prakoso selaku CSR Section Head PT Pama Persada Nusantara merincikan penyerahaan APD. Diantaranya 65 pcs Sugical Gown, 38 pcs Hazmat, 16 box masker medis, 17 box handscoon, 20 pcs Face shield, 10 pasang sepatu boots dan 276 pcs masker kain 2 lapis.

“Kami juga telah memberikan bantuan APD di level kecamatan, baik di Teluk Pandan,  Sangatta maupun di Bengalon,” ucapnya.

Sebelumnya pihaknya juga menyalurkan 2.000 paket sembako yang disebar di ring satu operasional perusahaan. Ia berharap APD yang telah diserahkan bisa membantu perjuangan tenaga medis saat melakukan perawatan terhadap pasien COVID-19. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here