Beranda Pemerintahan Pemkab Kutim Terima Bantuan Masker dan APD dari Dua Perusahaan

Pemkab Kutim Terima Bantuan Masker dan APD dari Dua Perusahaan

329 views
0

Foto bersama usai penyeragan bantuan.(Dok Pro Kutim)

SANGATTA – Upaya penaggulangan pandemi COVID-19 yang belum mereda turut menjadi perhatian para pihak, termasuk perusahaan-perusahaan yang ada di Kutim. Kamis (16/6/2020) pagi ini ada dua perusahaan, yakni PT Bayan Resources dan PT Perkasa Inakerta (Bayan Group) menyerahkan bantuan untuk Pemkab Kutim. Bantuan berupa masker dan alat pelindung diri (APD) diberikan sebagai wujud kepedulian kedua perusahaan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kutim.

Bantuan diterima langsung oleh Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang secara simbolis. Disaksikan Seskab Irawansyah, Kadinkes Bahrani, Kepala BPBD Syafruddin Syam, jajaran perwakilan perusahaan serta pejabat esselon 2 dan 3.

Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengapresiasi dua perusahaan yang sudah bersedia membantu penanganan pandemi virus di daerah ini.

“Atas nama pemerintah dan tim gugus tugas, saya ucapkan terima kasih kepada PT Bayan Resources dan PT Perkasa Inakerta yang sudah membantu masker dan APD untuk penanganan COVID-19 Kutim,” kata Kasmidi.

Perwakilan Bayan Group, Wahib Al Juhri mengatakan, bantuan yang diberikan diantaranya 150 ribu masker, 350 hazmat suit-pc dan 1.000 baju hazmat-dpc.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Kabupaten Kutim,” harap Kasmidi. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here