Beranda Kutai Timur 19 ASN Setkab Kutim Naik Pangkat – Pjs Bupati Berharap Kinerja Semakin...

19 ASN Setkab Kutim Naik Pangkat – Pjs Bupati Berharap Kinerja Semakin Baik

179 views
0

Penyerahan SK kenaikan pangkat disampaikan langsung Pjs Bupati Mohammad Jauhar Efendi, diruang Tempudau, Kantor Bupati (Foto : Wahyu Yuli Artanto)

SANGATTA – Sebanyak 19 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Sekretariat Kabupaten Kutai Timur (Kutim) naik pangkat. Surat Keterangan (SK) Kenaikan Pangkat diserahkan Pjs Bupati Mohammad Jauhar Efendi, diruang Tempudau, Kantor Bupati, Senin (30/11/2020).

“Mudah-mudah dengan kenaikan pangkat ini, kinerjanya (ASN) semakin baik. Semangatnya semakin baik dan bisa memberikan teladan bagi yang ada dibawahnya,” harap Jauhar. 

Menurut Jauhar menjadi ASN adalah pilihan dan tidak ada ada paksaan. Maka, terpenting adalah bagaimana mencintai profesi dan meningkatkan pengetahuan. Sebab, semakin lama tantangan profesi ASN semakin berat. Namun untuk kinerja baik ASN, tentunya Pemerintah memberikan penghargaan. Sesuai dengan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi. 

“Kedepan, jabatan yang banyak adalah fungsional. Jadi nanti esselon III dan esselon IV itu akan dihapus, menjadi jabatan fungsional. Jabatan fungsional tidak nampak secara struktural, tetapi punya peran,” tutur mantan Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMD) Provinsi Kaltim. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here