Beranda Celebrity News Ardiansyah Apresiasi Kinerja Setiyowati – Hendriyadi W Putro Jadi Kajari Kutim

Ardiansyah Apresiasi Kinerja Setiyowati – Hendriyadi W Putro Jadi Kajari Kutim

276 views
0

Momen malam perpisahan bersama Setiyowati. (Foto: Dokpim Setkab Kutim)

SANGATTA- Terhitung sejak Senin (1/3/2021) pagi kemarin, Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Timur (Kajari Kutim) telah berganti. Tongkat estafet kepemimpinan korps Adhyaksa di Kutim berpindah dari Setiyowati kepada Hendriyadi W Putro, dari Koordinator Pada Kejati Kaltim.

Sebagai bentuk apresiasi kepada Setiyowati, Pemkab Kutim menggelar malam perpisahan untuk jaksa wanita tersebut. Kegiatan berlangsung di di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Senin (1/3/2021) malam. Tentunya dengan standar protokol kesehatan COVID-19.

Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman, Wabup H Kasmidi Bulang beserta jajaran, unsur FKPD seperti Ketua DPRD Kutim H Joni, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate dan tamu undangan lainnya. Termasuk perwakilan OPD juga hadir pada acara pengantar alih tugas Setiyowati.

Penugasan baru Setiyowati yakni promosi jabatan menjadi Kabag Rumah Tangga, Biro Umum Jaksa Agung Muda, Bidang Pembinaan, Kejaksaan Agung RI.

Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman mewakil Pemkab Kutim mengucapkan terimakasih atas kontribusi Setiyowati terhadap pembangunan di daerah ini. Dia mengatakan bangga karena Kutim pernah memiliki Kajari wanita yang selalu bersinergi.

“Alhamdulillah, saat beliau menjabat sebagai Kajari Kutim, kita (Pemkab Kutim) mendapatkan pendampingan hal-hal (bidang hukum) terbaik,” ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Ardiansyah berharap melalui amanah baru yang diberikan, Setiyowati bisa lebih sukses berkarir di Kejaksaan Agung RI.

Tak lupa Bupati dan Wabup yang mengekan kemeja batik memberikan cindera mata kepada Setiyowati sebagai kenang-kenangan. Berupa sebilah Mandau (pedang khas suku Dayak) dan pelakat Pemkab Kutim.

Sebelumnya, Setiyowati mengatakan selama menjabat 1 tahun 4 bulan 7 hari sebagai Kajari Kutim, ia banyak mendapat pengalaman yang berharga. Bahkan, ia mengakui menemui banyak kasus yang menarik untuk ditangani.

“Terutama pada pendampingan surat kuasa khusus KPU Kutim bersama tim, kami menangani,” bebernya.

Setiyowati berharap Pemkab Kutim dibawah kepemimpinan Bupati dan Wabup Kutim yang baru ini, daerah bisa semakin maju. Pemkab dan masyarakat Kutim makin cedas mengenai hukum. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here