Beranda Entertainment Pemkab Kutim Gelar Rakor Tiga Hari Berturut-Turut – Bupati Tegaskan Komitmen Kepada...

Pemkab Kutim Gelar Rakor Tiga Hari Berturut-Turut – Bupati Tegaskan Komitmen Kepada Masyarakat Wajib Terealisasi

948 views
0

Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman memimpin rakor, di ruang Meranti Kantor Bupati Kutim. (Foto Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

SANGATTA – Selama tiga hari, mulai Selasa (2/3/2021) hingga Kamis (4/3/2021), Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Kepala OPD Lingkup Pemkab Kutim. Dibawah koordinasi Asisten Pemkesra, Asisten Perekobang dan Asisten Administrasi Pemerintahan. 

Rakor yang dihelat di ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim itu dipimpin langsung oleh Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman. Terlihat Wabup Kasmidi Bulang, Seskab Irawansyah dan para asisten turut mendampingi.

Usai memimpin rakor, Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman menjelaskan tujuan pertama dalam rakor ini adalah menyamakan persepsi tentang visi misi Bupati dan Wabup Kutim periode 2021-2024. Sehingga kepala OPD bisa sejalan dengan persepsi tersebut. Hal itu merupakan kewajiban yang harus dijalankan sesuai dengan visi misi Bupati dan Wabup Kutim. 

“Sehingga, kami berdua harus menjelaskan program-program unggulan di dalam visi misi itu,” kata Ardiansyah.

Ia berharap tidak akan ada satupun program didalam perjalanan kerja mereka yang sirna. Sebab seluruh program pembangunan bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat. Maka dari itu komitmen pembangunan untuk masyarakat mesti terealisasi.

Selanjutnya, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang menambahkan, inti dari pertemuan dimaksud tak lain yakni berkoordinasi. Ia dan Bupati tidak mau ada program yang tanpa terkoordinasi.

“Karena komitmen kami terhadap masyarakat, wajib direalisasikan,” tutupnya. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here