Beranda Infrastruktur Bupati Kutim Sebut Sebagian Besar Usulan Musrebang Masih Infrastruktur Jalan – ...

Bupati Kutim Sebut Sebagian Besar Usulan Musrebang Masih Infrastruktur Jalan – Perusahaan Diminta Ikut Sinergi Membangun

224 views
0

Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman. (Foto Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

KONGBENG – Setelah keliling beberapa di kecamatan saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), sebagian besar pemerintahan di tingkat desa yang terakumulasi ditingkat kecamatan, masih menginginkan pembangunan infrastruktur jalan. Baik peningkatan jalan yang ada maupun baru, jalan lingkungan hingga drainase.

Hal itu diutarakan Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman, ketika menghadiri Musrenbang di Kecamatan Kongbeng, Rabu (17/3/2021). Orang nomor satu itu menanggapi berbagai usulan yang disampaikan para Kades wilayah kecamatan Kongbeng.

“Dari catatan saya selama keliling ikut Musrenbang, sebagian besar usulan yang disampaikan para Kades adalah pembangunan jalan. Kita harapkan tahun 2022 nanti bisa terakomodir. Sebab, usulan itu juga masuk dalam visi-misi Bupati dan Wabup,” kata Ardiansyah.

Sedangkan Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang meminta kepada perusahaan yang beroperasi di wilayah operasinalnya untuk ikut terlibat dalam pembangunan di daerah. Sehingga antara perusahaan dan pemerintah selalu tercipta sinergi untuk membangun bersama-sama di daerah ini.

“Mariah kita bersinergi, bahu membahu membangun Kutim bersama-sama. Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Kasmidi. (hms2/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here