Beranda Kutai Timur Infrastruktur Jalan jadi Usulan Skala Prioritas Batu Ampar

Infrastruktur Jalan jadi Usulan Skala Prioritas Batu Ampar

48 views
0

Suasana Musrenbangcam Batu Ampar. (Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

BATU AMPAR – Perhelatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di kecamatan Batu Ampar, menjadi ajang atau forum untuk menyampaikan usulan program dan kegiatan tahun 2022 mendatang.

Sebagian besar usulan yang disampaikan para Kepala Desa (Kades) di wilayah kecamatan Batu Ampar, mengusulkan pembangunan infrastruktur jalan. Selain itu, ada juga pembangunan kantor desa, Rehab gedung sekolah, air bersih maupun listrik.

Acara penyampaian usulan yang dipandu Camat Batu Ampar Suriansyah itu, berjalan lancar. Para Kepala Desa itu juga menyampaikan program prioritas, meski sebelum acara ini, data usulan tersebut sudah diinput melalui sistem online ke Bappeda.

Setelah mendengar usulan yang disampaikan para Kades di Batu Ampar itu, Wakil Bupati (Wabup) H Kasmidi Bulang, mengatakan usulan tersebut bakal dibahas di Musrenbang Kabupaten Kutim.

Kepada para kepala OPD atau yang mewakili OPD, Wabup meminta agar mencatat usulan tersebut. “Jika sudah dicatat, tolong nanti dimunculkan saat Musrembang di tingkat kabupaten,” kata Kasmidi.(hms2/hms3/hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here