Beranda Entertainment HUT ke-48 KNPI Kaltim Gelar Rakor dan Doa Bersama, Kutim Satukan Energi...

HUT ke-48 KNPI Kaltim Gelar Rakor dan Doa Bersama, Kutim Satukan Energi Pemuda

42 views
0

SANGATTA – Di tengah pandemi Covid-19, DPD KNPI Kaltim merayakan HUT ke-48 KNPI yang jatuh pada 23 Juli 2021 dengan serangkaian kegiatan sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan yang digelar secara virtual zoom itu dihadiri Ketua MPI Kaltim M Husni Fahruddin, Sekretaris MPI Kaltim Muhammad Efri, Ketua Umum DPD KNPI Kaltim Arief Rahman Hakim dan turut diikuti seluruh perwakilan pengurus DPD KNPI Kabupaten/Kota se-Kaltim. Ketua DPD KNPI Kutai Timur (Kutim) Felly Lung turut ambil bagian.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Kaltim Arief Rahman Hakim mengatakan kegiatan yang dilakukan yakni selain rapat koordinasi (rakor) konsolidasi dan silaturahmi, ada doa bersama.

“Agenda khusus HUT ke-48 KNPI ini kita berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera berlalu dan Indonesia bisa pulih kembali,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kutim Felly Lung menyampaikan pesan dan semangat persatuan buat pemuda Kutim untuk mendukung semua pihak guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kutim dan berperan nyata memberikan dukungan bagi mereka yang terdampak akibat Covid-19.

“Dalam situasi anomali pandemi Covid 19 ini, peran penting pemuda Kutim sebagai agent of change dalam masyarakat sangat dibutuhkan kehadirannya untuk membantu pemerintah, TNI dan Polri untuk benar-benar memutus rantai penyebaran Covid 19,” ajaknya.

Ia juga meminta kehadiran pemuda Kutim harus membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid 19. Selain itu, kehadiran pemuda Kutim perlu mendukung para pejuang medis yang tanpa henti memberikan tenaga serta seluruh kemampuan terbaiknya untuk sesama.

“Satukan energi untuk Kutim, karena pemuda adalah tulang punggung penopang daerahnya melewati pandemi Covid 19,” tegasnya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here