Beranda Kutai Timur Lanal Sangatta Suntik Ratusan Pelajar di Serbuan Vaksin Tahap 2

Lanal Sangatta Suntik Ratusan Pelajar di Serbuan Vaksin Tahap 2

22 views
0

Lanal Sangatta Gelar Serbuan Vaksin Tahap 2, Bagi Pelajar SMP. (ist)

SANGATTA – Senin (18/10/2021) ratusan pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Sangatta mendatangi Mako Lanal Sangatta, untuk mengikuti vaksinasi tahap kedua. Sebelumnya, 730 pelajar sudah mengikuti vaksin tahap pertama. Pelaksanaan vaksinasi itu, dipantau langsung Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi.

Nurhadi mengatakan, untuk jumlah atau kuota vaksin pihaknya menyiapkan sesuai jumlah pelajar yang sudah mengikuti vaksin pertama. Namun, jika ada pelajar yang belum disuntikkan vaksin tahap pertama, akan tetap dilayani, selagi stok masih ada.

“Fokusnya memang untuk tahap kedua, namun jika ada yang hendak vaksin tahap satu pun tidak masalah, kita akan tuntaskan itu agar tidak ada tanggungan lagi. Pelayanan akan dibuka hingga siang. Intinya jika ada pelajar yang datang mau vaksin ya kita berikan,” ucapnya saat di temui awak media.

Lebih jauh Danlanal menambahkan, selama stok vaksinasi masih ada di Makolanal, maka serbuan vaksinasi akan terus dijalankan, untuk mempercepat target mencapai 50 persen.

“Selama stok ada serbuan vaksin akan terus dijalankan,” imbuhnya.

Nurhadi juga mengimbau kepada orang tua pelajar dan para pelajar agar tetap patuh pada protokol kesehatan meskipun sudah vaksin. Kemudian, bagi pelajar yang sudah vaksin pertama, jika sudah waktunya maka segeralah mengikuti vaksin tahap kedua, agar kekebalan tubuh semakin kuat. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here