Beranda Celebrity News Sambangi Kutim, Reses Irwan Pantau Bantuan Teknis Penerangan Jalan dan Lokasi ZOSS

Sambangi Kutim, Reses Irwan Pantau Bantuan Teknis Penerangan Jalan dan Lokasi ZOSS

44 views
0

Momen reses Anggota Komisi V DPR RI Irwan bersama Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang di Sangatta dalam bantuan teknis penerangan jalan, sosialisasi keselamatan LLAJ dan ZOSS. Foto: ist

SANGATTA – Anggota Komisi V DPR RI Irwan melaksanakan reses di Kutim dalam kegiatan peninjauan langsung terkait bantuan teknis penerangan jalan dan melakukan sosialisasi keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) dan lokasi zona selamat sekolah (ZOSS) yang dipusatkan di Simpang 4 Patung Singa Desa Sangatta Utara, Rabu (20/10/2021) kemarin. Kegiatan ini juga disaksikan Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI Irwan menegaskan terus mendorong beberapa program pemerintah pusat ke Kutim.

“Ada bantuan teknis penerangan jalan, program ZOSS yang tersebar di 10 sekolah, pembangunan dermaga di Kecamatan Sangkulirang dan beberapa program lainnya,” jelas pria yang juga putra daerah asal Sangkulirang Kutim tersebut.

Selanjutnya, terkait jalan nasional yang berada di Kutim fokusnya akan ditingkatkan kualitasnya.

“Di 2022 mendatang mulai dari jalur Sangatta-Bontang mulai dilakukan pembangunan jalan nasional melalui program multi years,” tegasnya.

Khusus untuk tahun ini program pembangunan jalan nasional juga tengah masih berjalan.

“Jalan di kawasan Kecamatan Teluk Pandan saat ini masih dalam proses pengerjaan dan insyaallah akhir tahun ini sudah selesai. Begitu juga dari Simpang Perdau menuju Sangkulirang dan Kongbeng,” jelasnya

Sementara itu, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengaku bangga karena sangat banyak program-program yang masuk ke Kutim dan tentunya ini sangat membantu program-program Pemkab Kutim.

“Alhamdulillah orang-orang yang kita percayakan baik di level pusat hingga ke daerah selalu berperan aktif salah satunya Irwan yang terus bersemangat menyebar programnya di Kutim dan itu sangat dirasakan masyarakat,” jelasnya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here