Beranda Entertainment Yuwana Sri Kurniawati Dilantik Jadi Direktur RSUD Kudungga

Yuwana Sri Kurniawati Dilantik Jadi Direktur RSUD Kudungga

769 views
0

Momen pelantikan Direktur RSUD Kudungga. (Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

SANGATTA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga, Selasa, (9/11/2021) punya pimpinan baru. Sosok dr Yuwana Sri Kurniawati dilantik menjadi direktur menggantikan dr Anik Istiyandari. Pelantikan dilakukan Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, di ruang Tempudau, Sekretariat Kabupaten. Pelantikan turut disaksikan Wakil Bupati Kasmidi Bulang. Sebelumnya Yuwana menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. 

Usai pelantikan Ardiansyah mengatakan proses mutasi dan rotasi pejabat dalam pemerintahan adalah hal yang lumrah. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk penyegaran dalam suatu organisasi. 

“Saya selaku Bupati Kutai Timur memperhatikan dengan seksama situasi yang berkembang. Serta dinamika yang terjadi belakang ini. Proses mutasi pada hari ini dilakukan setelah mendapat pertimbangan dan rekomendasi dari Tim Majelis Kode Etik serta Tim Penilai Kinerja PNS (ASN),” ujarnya.

Secara umum, sambungnya, Pemkab Kutim masih memerlukan pembenahan diberbagai bidang. Maka dari itu Ardiansyah berharap kepada pejabat baru agar dapat segera menyelesaikan tugas-tugas yang masih memerlukan penataan dan pembenahan. Serta membuat perencanaan strategis untuk langkah yang akan ditempuh. Demi mewujudkan visi misi Pemkab yaitu “Menata Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua”. 

” Terakhir, saya berpesan, bekerjalah dengan baik, profesional dan penuh tanggung jawab. serta jaga selalu martabat diri dan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur,” tutupnya. (hms8/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here