Beranda Celebrity News Ini 15 Pemenang Lomba HGN ke 76 di Kutim

Ini 15 Pemenang Lomba HGN ke 76 di Kutim

349 views
0

Foto bersama 15 pemenang yang masing-masing mendapatkan hadiah berupa piagam penghargaan serta sebuah laptop. (Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

SANGATTA- Untuk memotivasi guru di Kutim menjadi lebih kreatif, sekaligus mengapresiasi keberadaan tenaga pendidikan, Dinas Pendidikan Kutai Timur (Disdik Kutim) menyelenggarakan lomba Hari Guru Nasional (HGN) 2021. Hadiahnya cukup menarik, yaitu 15 komputer jinjing untuk jumlah pemenang yang sama.

Pada puncak peringatan HGN dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kamis (25/11/2021) kemarin, seluruh pememang telah diumumkan. Setelah pelaksanaan upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati.

Dari tiga kategori lomba yang dilaksanakan, terpilih 15 pemenang yang masing-masing mendapatkan hadiah berupa piagam penghargaan serta sebuah laptop. Hadiah langsung diserah Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan disaksikan oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Kadisdik Syahril serta peserta upacara.

Berikut nama pemenang lomba untuk jenjang Paud, SPNF SKB, PKBM. Satu, kategori Guru/Pamong/Tutor Berinovasi Media Pembelajaran Berbasis IT adalah A Asri Dewi Pallawagau dari Kelompok Bermain Aisyiyah Busthanul Athfal II, Rasnawati dari TK IT Daarussalaam dan Teti Setiati dari TK YPPSB Kecamatan Sangatta Utara. 

Selanjutnya untuk kategori Sekolah, SPNF SKB, PKBM Pengembang Budaya Kearifan Lokal di raih Jumad dari PKBM Ambalat MulyaMulya Rantau Pulung. Untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) kategori Guru/Pamong/Tutor Berinovasi Media Pembelajaran Berbasis IT diraih Winda Nur Andini dari SDN 004 Teluk Pandan, Faridah Kurniati dari SD YPPSB 2, serta Ari Susani Mustiana dari SDN 004 Kaliorang.

Sedangkan untuk kategori Guru Berdedikasi untuk Daerah 3T diraih Flora Laway dari SDN 06 Kecamatan Busang dan kategori Sekolah, SPNF SKB, PKBM Pengembang Budaya Kearifan Lokal diraih Marsono dari SD YPPSB 2. Kemudian untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) kategori Guru/Pamong/Tutor Berinovasi Media Pembelajaran Berbasis IT  adalah Mariah Ulfah dari SMPN 1 Sangatta Utara, Inna Ariyani dari SMP YPPSB dan Intan Wahyu Kusuma dari SMP Dharma Utama Muara Wahau. 

Kategori Guru Berdedikasi untuk Daerah 3T diraih Lailatul Kuriyah dari SMPN 2 Karangan, dan kategori Sekolah, SPNF SKB, PKBM Pengembang Budaya Kearifan Lokal diraih oleh Wiyono dari SMPN 2 Teluk Pandan. 

Pada kesempatan itu Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman tak lupa mengucapkan selamat kepada para guru yang sudah meraih juara. Ia berharap para tenaga kependidikan mampu membantu memberikan pelajaran terbaik kepada anak didiknya.

“Memberikan pengayaan terhadap teknologi  mengajar melalui IT (Information Technology), ” ucapnya.(hms8/hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini