Beranda Celebrity News Rusdiansyah Pimpin KONI Kaltim – Kasmidi Ucapkan Selamat dan Ajak Majukan Olahraga 

Rusdiansyah Pimpin KONI Kaltim – Kasmidi Ucapkan Selamat dan Ajak Majukan Olahraga 

100 views
0

Wabup Kasmidi Bulang Bersama  Ketua KONI terpilih Rusdiansyah sumber foto : Tangkapan layar IG Kasmidi Bulang.

SAMARINDA- Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Kaltim yang berlangsung Hotel Aston Samarinda, Selasa (22/2/2022) akhirnya memilih Rusdiansyah sebagai ketua baru. Rusdiansyah terpilih secara aklamasi dan menahkodai KONI Kaltim untuk empat tahun ke depan. Menggantingkan ketua sebelumnya Zuhdi Yahya.

Dari Kutim, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang yang Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kaltim turut hadir pada musyawarah ini. Begitu terpilih, Kasmidi langsung mengucapkan selamat kepada Rusdiansyah. 

“Selamat kepada Rusdiansyah yang resmi terpilih untuk memimpin KONI Kaltim periode 2022-2026,” yang kembali menegaskan ucapan selamatnya di akun instagram pribadinya.

Kasmidi mengapresiasi kegiatan Musorprov yang dirangkai dengan penyerahan bonus kepada atlet Kaltim untuk PON Papua beberapa waktu lalu. Bonus diserahkan oleh Pemerintah Provinsi Kaltim ini berjalan dengan lancar dan sukses. 

Dengan kepemimpinan yang baru, dia berharap bisa lebih meningkatkan prestasi para atlet. Serta mampu mencetak atlet yang mampu mengaharumkan nama baik Kaltim ditingkat nasional bahkan internasional. 

“Mari bersama kita membangun dan memajukan olahraga. Khususnya Kutim dan Kaltim pada umumnya,” pungkasnya. (kopi6/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here