Beranda Olahraga Kasmidi Pimpin Rapat Lanjutan Persiapan Porprov VII – Bahas Target Medali, Anggaran...

Kasmidi Pimpin Rapat Lanjutan Persiapan Porprov VII – Bahas Target Medali, Anggaran dan Pemondokan Atlet

50 views
0

Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim) Kasmidi Bulang memimpin rapat lanjutan persiapan Porprov VII Kaltim 2022 di Berau. Foto: Wahyu Pro Kutim

SANGATTA – Rabu (30/3/2022) sore, Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim) Kasmidi Bulang memimpin rapat lanjutan persiapan Porprov VII Kaltim 2022 di Berau. Rapat itu membahas target medali emas setiap cabor yang diraih saat bertanding di Porprov Berau. 

Saat memimpin rapat di ruang meranti, Sekretariat Kabupaten, Wabup didampingi Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar, Kadispora Kutim  Basrie, Anggota DPRD Kutim Said Anjas dan perwakilan 56 cabor yang siap mengikuti kegiatan tersebut. 

Kasmidi, pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan kali ini merupakan rapat lanjutan dalam persiapan cabor-cabor menatap Porprov VII Kaltim 2022 di Berau. Ia mengutarakan saat ini para pengurus cabor harus bisa menentukan sikap, pasalnya Kutim merupakan juara umum. Untuk itu, harus bisa membawa target dalam ajang akbar se Kaltim tersebut. 

“Harus ada misi atau target yang dibawa ke sana (Porprov Berau), sebab ini hal yang sangat penting. Fokus target medali,” tegas Kasmidi. 

Dalam rapat terangkat target yang ingin direngkuh sebanyak 176 emas. Lebih sedikit dibandingkan saat menjadi juara umum Porprov lalu yakni 182 emas. Selanjutnya dibahas pemondokan atlet, anggaran persiapan dan pelaksanaan Porprov. Serta pembenahan adminitrasi dan kepengurusan cabor-cabor. 

Ia berharap setiap cobor nantinya mencapai target yang disepakati bersama. Kasmidi pun berpesan atlet-atlet yang dibina dan merupakan asli Kutim harus menjadi diprioritaskan. Dia mengimbau pada setiap cabor melakukan penataan adminitrasi dan kepengurusan cabor-cabor yang telah habis periodenya. 

“Coba ditertibkan kembali adminitrasi, jangan sampai atlet tidak bisa bertanding dalam Porprov. Ayo fokus dengan cabor masing-masing, benahi mulai sekarang,” tegasnya. (kopi7/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here