Beranda Kutai Timur Penunjukan Rizali Hadi Sesuai Rekomendasi KASN

Penunjukan Rizali Hadi Sesuai Rekomendasi KASN

102 views
0

SANGATTA- Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutai Timur (Kutim), Misliansyah menegaskan bahwa penunjukan Rizali Hadi, sebagai Sekertaris Kabupaten (Seskab) merupakan akhir dari beberapa rangkaian proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama tertinggi dilingkup Pemkab.

“Empat (pelamar) yang dinyatakan lolos pada tahap seleksi berkas, selanjutnya oleh Tim Pansel ada tiga yang dinyatakan lolos,” ujar Misliansyah kepada awak media, usai pelantikan Seskab Rizali Hadi, Kamis (9/6/2022).

Adapun nama-nama yang lolos tiga besar selekso JPT Pratama lowongan Seskab Kutim yakni Rizali Hadi Kadis Perhubungan, Jamilatul Khair Daik Kadinsos dan Poniso selaku Kadis Pertanahan dan Penataan Ruang. Dari ketiga nama tersebut, kemudian dilanjutkan untuk di usulkan ke Komisi Aparatur sipil Negara (KASN).

“Setelah keluar rekomendasi dari KASN, kemudian kami (BKPP) menyurati Gubernur (Kaltim) meminta izin untuk melaksanakan pelantikan,“ bebernya.

Seperti diketahui, pelantikan Rizali Hadi sebagai Seskab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kaltim Nomor 821.2/III.3-5186/TUUA/BKD/2022, perihal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Seskab Kutim. (kopi6/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here