Beranda Kutai Timur 6 Pemanah Kutim Wakili Kaltim di Kejurnas di Palangkaraya

6 Pemanah Kutim Wakili Kaltim di Kejurnas di Palangkaraya

73 views
0

Teks: atlet Kutim saat menjuarai salah satu kategori di Kejurprov panahan tingkat Kaltim. (ist)

SANGATTA- Para atlet memanah dari Kabupaten Kutai Timur (Kutim) bakal kembali unjuk gigi di Kejuaraan Nasional bersama kontingen Panahan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) pada 27 Juni hingga 6 Juli 2022 mendatang. Pelatih Pemanah Kutim Syamsuddin menjelaskan, atlet Kutim yang masuk menjadi bagian Kontingen Kaltim berjumlah 6 orang.

“Mereka (altet panahan Kutim) akan berlaga di Lapangan indoor Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng),” jelas Syamsuddin dan dibenarkan Rusdiyanto yang juga mendampingi para atlet.

Lebih rinci dijelaskan oleh Syamsuddin, enam atlet yang masuk dalam Kontingen Kaltim kali ini sebelumnya telah melalui seleksi. Yakni mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kaltim cabang olahraga panahan. Pada 15 sampai 18 Juni di Samarinda. Mereka yang bakal berjuang meraih prestasi di Kejurnas adalah Izzanur Qurrota’ Aini Yuda, Albar Yuda, Tabina Noor Rumondang S, Imam Maliki, Bambang Supriyanto serta Zafirul Maghfirah.

“Khusus Izzanur Qurrota’ Aini Yuda merupakan atlet muda potensi Kutim yang mampu lolos di kelas senior,” tambah Syamsuddin.

Dia berharap seluruh masyarakat Kutim dan Kaltim umumnya, dapat mendoakan dan memberikan restu kepada seluruh atlet panahan serta official Kutim yang mulai berjuang mengharumkan nama daerah. Agar dapat memberikan hasil dan prestasi terbaik bagi Kaltim dan Kutim khususnya. (kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here