Beranda Olahraga Raker Askab PSSI Kutim, Bahas Kepengurusan Hingga Program

Raker Askab PSSI Kutim, Bahas Kepengurusan Hingga Program

79 views
0

Suasana Raker Askab PSSI Kutim. (Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kutai Timur (Kutim) menggelar Rapat kerja (Raker) Askab PSSI Kutim 2022 di Puncak Karya Bersama Sangatta, Kamis (7/7/2022). Rapat yang dipimpin langsung Ketua Umum Askab PSSI Kutim H Kasmidi Bulang dihadiri Wakil Askab PSSI Kutim Alfian Aswad dan Sekretaris Askab PSSI Kutim Pandi Widiarto. Agendanya membahas kepengurusan, capaian-capaian dan program-program Askab PSSI Kutim ke depan. 

Kasmidi Bulang menyampaikan raker ini merupakan rapat pleno pertama di era kepemimpinannya. Rencana kegiatan yang bakal digelar antara lain Liga Santri, Bupati Cup dan Merdeka Pelajar dengan level SMP sampai SMA. Ada pula Piala Askab PSSI Kutim yang diikuti klub-klub yang ada di Kutim. Dengan tujuan, agar para klub-klub itu terdaftar secara adminitrasi dan lulus di provinsi sampai nasional. Sehingga dapat terlibat dalam agenda kongres serta kegiatan lainnya. Dia bersyukur melalui pembinaan Askab PSSI Kutim, sepak bola Kutim sebelumnya telah menembus liga 3 level nasional.

“Insyallah, untuk liga pelajar bakal dimulai bulan Agustus nanti. Dengan sistem per zona, supaya hemat biaya-biaya dan lima besarnya baru ditandingan di Ibukota kabupaten,” imbuhnya dihadapan Exco Askab PSSI Kutim Agusriansyah, Syafur dan Irma Yuwinda, serta para atlet berprestasi. (kopi7/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here