Beranda Kutai Timur Kapolres Kutim Berganti dari Welly ke Anggoro – Bupati Ucapkan Selamat dan...

Kapolres Kutim Berganti dari Welly ke Anggoro – Bupati Ucapkan Selamat dan Suskes

226 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi istri Siti Robiah menyampaikan testimoni dalam momen Kenal Pamit Kapolres Kutim dari AKBP Welly Djatmoko ke AKBP Anggoro Wicaksono. Foto: Irfan/pro kutim

SANGATTA – Momen pergantian pucuk pimpinan Mapolres Kutim berjalan penuh makna dari AKBP Welly Djatmoko ke AKBP Anggoro Wicaksono dalam kegiatan bertajuk “Kenal Pamit” yang digelar begitu meriah di Ruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, Senin (11/7/2022). 

Dalam kesempatan itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Wabup Kasmidi Bulang dan sejumlah unsur Forkopimda mengucapkan terima kasih untuk dedikasi AKBP Welly Djatmoko yang sudah menorehkan kinerja terbaik dalam membangun daerah. 

“Saya doakan sukses di tempat yang baru untuk Pak Welly sebagai Kabagdalpers RO SDM Polda Kaltim dan selamat bertugas. Tidak lupa, selamat datang kepada Pak Anggoro sebagai Kapolres Kutim yang baru, saya harap jalinan sinergitas tetap berjalan solid antara Pemkab Kutim dan Polres Kutim dalam melayani masyarakat,” ujar Ardiansyah. “Selama ini beliau AKBP Welly Djatmoko sudah memberikan karya yang terbaik bagi Kutim. Polres Kutim ini spesialis COVID-19 karena memang saat beliau mulai bertugas awal 2021 Kutim dan semua dilanda pandemi. Alhamdulillah COVID-19 berakhir beliau juga usai tugas di sini,” tambahnya.

Setelah itu, Bupati Kutim kembali mengingat pada 2003 silam, Kutim pertama kalinya merayakan HUT 17 Agustus bahkan kawasan ini masih banyak hutannya, dan Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono pernah bertugas di Kutim.

“Alhamdulillah, kepergian beliau dulu sudah sangat banyak memberikan kebaikan pada saat awal berdirinya Kutim dan sekarang kembali bertugas di sini. Sehingga sudah tidak asing lagi bagi beliau. Intinya bahwa memang benar jangan coba-coba minum air Sungai Sangatta karena pasti akan kembali lagi, saya yakin suatu saat Pak Welly pun akan kembali ke sini dengan tugas yang lebih tinggi,” tutup Ardiansyah. (kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here