Beranda Celebrity News Pengurus MD KAHMI Kutim periode 2021-2026 Dilantik -Momentum Untuk Lebih Maju dan Berkembang

Pengurus MD KAHMI Kutim periode 2021-2026 Dilantik -Momentum Untuk Lebih Maju dan Berkembang

133 views
0

Pengurus MD KAHMI Kutim periode 2021-2026 dilantik Koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Kaltim Arrywibowo, di Ruang Meranti, Kantor Bupati, Bukit Pelangi. (Ist)

SANGATTA- Mengusung tema “Akselerasi Peran KAHMI Mewujudkan Kutim Sejahtera Untuk Semua” berjalan lancar, Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD-KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Kabupaten Kutai Timur masa bakti 2021-2026 resmi dilantik, Sabtu (13/8/2022). Pelantikan dilakukan Koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Kaltim Arrywibowo, di Ruang Meranti, Kantor Bupati, Bukit Pelangi. Koordinator Presidium Majelis Nasional (MN) KAHMI Ahmad Doly Kurnia Tandjung pun turut menyaksikan.

“Selamat kepada 125 pengurus MD KAHMI Kutim. Jalankan amanah ini dengan baik, untuk Kutim yang lebih baik,” kata Imam Arrywibowo.

Dia menjelaskan, pelantikan KAHMI dan Forhati, merupakan proses kaderisasi organisasi. Dia juga menyebut bahwa tema yang diangkat yakni mewujudkan Kutim sejahtera untuk semua, sejalan dengan pembangunan saat ini.

Pelantikan KAHMI Kutim periode 2021-2026 ini juga dirangkai dengan peletakan baru pertama pembangunan Graha KAHMI Kutim. Malam harinya, MD KAHMI Kutim menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Pesan lain turut disampaikan Koordinator Presidium MN KAHMI Ahmad Doly Kurnia Tandjung, agar kepengurusan MD KAHMI Kutim yang baru, dapat bersinergi semua elemen. Demi membangun masyarakat. Sesuai cita-cita adil makmur yang di ridai Allah Subhannahu wa Ta’ala. Dia menegaskan bahwa KAHMI Kutim bagian dari pemerintah daerah saat ini.

“Mari dukung kepemimpinan KAHMI ini untuk pembangunan. Mari kita sama menjaga KAHMI menjadi aset pemerintah daerah, masyarakat bahkan asetnya bangsa Indonesia,” kata Ahmad Doly Kurnia Tanjung.

Sedangkan Kasmidi Bulang, selaku Ketua MD KAHMI Kutim yang baru, mengapresiasi semua pihak telah mendukung acara pelantikan. Melalui pelantikan ini ia berharap KAHMI Kutim semakin baik.

“(Pelantikan Pengurus MD KAHMI Kutim) Ini bisa menjadi momentum untuk KAHMI Kutim lebih maju dan berkembang,” ujar Kasmidi yang juga menjabat Wakil Bupati Kutim tersebut. (*/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here