Beranda Kutai Timur Paduan Suara Prima School Bakal Tampil di Upacara HUT RI di Kutim

Paduan Suara Prima School Bakal Tampil di Upacara HUT RI di Kutim

185 views
0

Anggota paduan suara saat melakukan gladi bersih upacara HUT Ke 77 RI. (Yulius Pro Kutim).

SANGATTA- Sebanyak 26 Siswa yang tergabung dalam kelompok paduan suara prima School asal Sekolah Menengah Pertama (SMP) YPPSB akan tampil pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI), tingkat Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Rabu (17/8/2022) besok. Paduan suara binaan YPPSB ini bakal ikut sebagai pengisi rangkaian upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Kutim.

Ditemui awak media saat gladi bersih, Pelatih Paduan Suara Viktor Satu mengatakan, sebanyak 26 siswa yang merupakan gabungan vokalis dari kelas 7 hingga 9 ini akan membawakan beberapa lagu nasional. Diantaranya lagu syukur serta lagu ciptaan Cornel Simanjuntak yakni Maju Tak Gentar.

uara

“Merupakan sebuah kebanggsan tersendiri bagi sekolah kami, karena untuk pertama kali SMP YPPSB di percayakan untuk ikut berpartisipasi pada momen yang sangat istimewa ini,” ucapnya bangga.

Dia bersama tim pelatih paduan suara YPPSB lainnya sudah sejak dua minggu terakhir melakukan persiapan. Dengan menggelar latihan secara rutin di sekolah. Agar mampu memberikan penampilan terbaik pada puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten. (kopi6/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here