Beranda Kutai Timur Basuki Isnawan Terpilih Jadi Ketua DPC IKA Fahutan Unmul di Kutim

Basuki Isnawan Terpilih Jadi Ketua DPC IKA Fahutan Unmul di Kutim

76 views
0

Teks: pelantikan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman (IKA Fahutan Unmul) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kutim, di Bukit Pelangi, Sangatta, Sabtu (10/9/2022). (Fuji Pro Kutim)

SANGATTA- Dewan Pengurus Cabang Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman (IKA Fahutan Unmul) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) resmi dilantik, Sabtu (10/9/2022). Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kutim, di Bukit Pelangi, Sangatta. Ketua Umum IKA Fahutan Unmul Sarkowi V Zahry yang langsung melantik DPC Fahutan Unmul Kutim.

Terpilih sebagai Ketua DPC IKA Fahutan Unmul di Kutim Basuki Isnawan. Basuki Isnawan yang merupakan Kabag Protokol dan Kominikasi Pimpinan Sekretariat Kabupaten Kutim terpilih secara aklamasi sebagai ketua. Dari hasil Musyawarah Cabang IKA Fahutan di tempat yang sama. Diantara pengurus yang dilantik ada Ketua Dewan Pertimbangan DPC IKA Fahutan Unmul Kutim Didik Prayitno, Wakil Ketua Mufti Prawira Putra dan Sekretaris Agus Setiawan. Total lebih dari 150 orang yang masuk DPC IKA Fahutan Unmul Kutim. Namun hanya puluhan yang datanh dikarenakan urusan kedinasan dan keperluan lainnya. 

Pelantikan pengurus dihadiri Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, perwakilan Kodim 0909/KTM, Polres Kutim, Asisten Pemkesra Poniso Suryo Renggono dan undangan lainnya.

Prosesi pelantikan berjalan lancar. Sebelum dilantik, pengurus maju satu persatu setelah disebut namanya oleh Sekretaris IKA Fahutan Unmul Kiswanto sesuai urutan Surat Keputusan Ketua Umum.

Ketua DPC IKA Fahutan Unmul Kutim Basuki Isnawan usai dilantik menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kutim khususnya Bupati yang selalu memberikan dukungan kepada para alumni Unmul untuk bisa terus maju dan bergerak demi pembangunan di Kutim.

“Kutim ini sesuai kata pak Bupati adalah magic land. Memiliki banyak sumber daya yang menjadi tantangan untuk kita taklukan bersama,” kata Basuki.

Terbentuknya IKA Fahutan Unmul di Kutim mwnururnya menjadi momentum untuk membantu pemerintah. Utamanya bersama-sama membangun Kutim menjadi semakin baik. Bersama mendukung pemerintah sesuai dengan kemampuan masing-masing. 

“Mari berkarya memberikan yang terbaik untuk Kutai Timur,” ajak pria yang juga dikenal aktif berorganisasi tersebut. (kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here