Beranda Entertainment Laga Ekshibisi, Pemkab Kutim FC Taklukkan Setwan FC – Tandai Pembukaan Turnamen...

Laga Ekshibisi, Pemkab Kutim FC Taklukkan Setwan FC – Tandai Pembukaan Turnamen Bupati Cup 2022

162 views
0

Suasana Pertandingan Ekshibisi antara Pemkab Kutim FC melawan Setwan FC di Stadion Utama Kudungga Sangatta Kutai Timur. Foto: Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim

SANGATTA- Pertandingan ekshibisi antara Pemkab Kutim FC melawan Setwan FC menjadi laga pembuka turnamen Sepak Bola bertajuk Bupati Kutim Cup 2022 di Stadion Utama Kudungga pada Jumat (9/9/2022) malam. Dalam laga yang berlangsung meriah dan menghibur itu, kesebelasan Setwan FC yang mayoritas diperkuat oleh para Anggota DPRD Kutim tersebut dipaksa mengakui kemenangan jajaran pejabat yang mengisi skuad Pemkab Kutim FC. Dengan skor akhir 4-2 lewat adu pinalti. Tim Pemkab Kutim FC dengan seragam merah tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman sebagai Kapten Tim. 

Sepanjang pertandingan adu taktik para pemain yang masuk kategori senior ini cukup menarik. Karena sesekali mampu mengundang gelak tawa penonton yang melihat para pejabat di dua lembaga ini bertanding. Sesekali melakukan kesalahan saat menendang maupun menghalau si kulit bundar di stadion dengan kapasitas 10.000 penonton tersebut.

Laga baru berjalan tiga menit, Pemkab Kutim mampu unggul terlebih dahulu usai umpan cantik yang diberikan oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman mampu dikonversi menjadi gol oleh  Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, dengan sepakan mendatar yang tak mampu dibendung oleh sang kiper yakni Anggota DPRD Alfian Aswad. Skor 1-0 pun menjadi milik Pemkab Kutim FC yang mampu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Awal Babak kedua baru berjalan tepatnya di menit ke 18 Pemkab Kutim FC kembali unggul. Lagi-lagi Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin mencatatkan kembali namanya di papan skor. Dengan aksi solonya mampu mengobrak abrik area pertahan Sekwan FC dan Pemkab Kutim FC unggul 2-0.

Tidak mau malu di hadapan ratusan pendukungnya yang sudah setia hadir dan terus memberikan dukungan di pinggir lapangan, Setwan FC yang mengenakan jersei kuning mencoba mengambil inisiatif serangan yang akhirnya membuahkan gol di menit 20 babak kedua usai Anggota DPRD dari Komisi D Ramadhani mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Menit ke 24 melalui kerja sama apik antar pemain, akhirnya Setwan FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, hingga peluit akhir laga dibunyikan tidak ada tambahan gol yang tercipta dari kedua tim. Untuk menentukan yang terbaik pertandingan dilanjutkan dengan adu Penalti. Pemkab Kutim FC akhirnya mampu memetik kemenangan dari Setwan FC dengan skor 4-2. Saling jabat tangan antar pemain menandai sportifitas seluruh pemain. Foto bersama menjadi penutup momen kebersamaan olahraga malam itu. (kopi6/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here