Beranda Entertainment Persiapan Pameran Pembangunan Kutim di Graha Expo Kian Matang

Persiapan Pameran Pembangunan Kutim di Graha Expo Kian Matang

237 views
0

Wabup Kutim Kasmidi Bulang saat meninjau lokasi Expo Pembangunan di Gedung Expo. (Foto: Wahyu Yuli/Pro Kutim)

SANGATTA- Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang meninjau lokasi pelaksanaan pameran pembangunan Kutim yang akan digelar di Graha Expo, Rabu (5/10/2022). Dalam kunjungan kali ini, Wakil Bupati didampingi Asisten Pemkesra Seskab Kutim Poniso Suryo Renggono dan Kepala DPM-PTSP Kutim Teguh Budi Santoso untuk melihat secara langsung proses pembangunan stan yang akan digunakan para peserta pameran.

Ditemui usai kunjungan, Kasmidi yang juga Ketua Panitia HUT Kabupaten ke 23 Kutim mengatakan, secara umum persiapan pameran pembangunan sudah hampir selesai. Sudah sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Pameran Expo ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari jadi kabupaten kita (Kutim) yang akan dimulai pada 10 – 16 Oktober 2022 mendatang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga dirinya mengajak seluruh masyarakat, ikut berpartisipasi untuk hadir untuk memeriahkan kegiatan yang akan diikuti seluruh OPD, 18 kecamatan, unsur TNI dan Polri serta pihak perusahaan swasta yang ada di Kutim.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kutim untuk hadir dan menyukseskan acara ini. Selain pameran pembangunan akan ada banyak hiburan, pusat kuliner, permainan anak yang pastinya melibatkan para pelaku UMKM kita. Di malam puncak akan ada penampilan band dari ibu kota Five Minutes dan Anima,” ucap Kasmidi.

Senada, Kepala DPM-PTSP Kutim Teguh Budi Santoso mengatakan persiapan pelaksanaan expo yang akan digelar mulai siang hingga malam hari ini sudah berjalan sesuai jadwal.

“Diharapkan OPD teknis ikut berperan serta, termasuk pihak swasta. Tak kalah penting yakni menggalakkan peran serta para UMKM kita,” singkat Teguh. (kopi6/kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here