Beranda Kutai Timur PW KAMMI Kaltimtara Audiensi ke Kutim, Bahas Persiapan Rapimnas

PW KAMMI Kaltimtara Audiensi ke Kutim, Bahas Persiapan Rapimnas

43 views
0

Kunjungan PW KAMMI Kaltimtara menemui Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman sekaligus memberikan cenderamata foto dalam bentuk bingkai. Foto: istimewa

SANGATTA – Pengurus Wilayah (PW) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kaltimtara berkesempatan hadir ke Kutai Timur (Kutim) menemui Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman di ruang kerjanya di Sekretariat Kabupaten sekira pukul 14.00 WITA, Senin (31/10/2022). 

Audiensi sekaligus silaturahmi ini berjalan santai dan berdialog seputar kegiatan program kerja KAMMI Kaltimtara. Dalam kesempatan itu, rombongan dipimpin langsung oleh Ketua PW KAMMI Kaltimtara Ahmad Imam Syamsudin bersama jajaran pengurus. Ahmad pun menyampaikan bahwa pihaknya terus berkomitmen menjadi organisasi dengan visi menjadi wadah perjuangan permanen yang akan melahirkan kader-kader pemimpin. Dalam upaya mewujudkan bangsa dan negara yang Islami dan terus menjadi mitra kritis dalam mengawal program pembangunan membantu pemerintah daerah.

“Intinya kami berkomitmen bersinergi dengan pemerintah daerah mewujudkan pembangunan daerah yang terencana dan berkualitas,” ungkapnya.

Ia pun menerangkan maksud dan tujuan bertandang ke Kutim yakni KAMMI Kaltimtara ingin mengenal lebih dekat ke Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.

“Selain berkenalan sekaligus bersilaturahmi ke Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, kami juga ingin mengundang Pak Bupati untuk menjadi pemateri di kegiatan Rapimnas KAMMI Kaltimtara pada 24-26 November 2022 mendatang yang rencananya dipusatkan di Kota Samarinda,” urainya.

Gayung bersambut, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman merespon positif ajakan KAMMI Kaltimtara dan bersedia menjadi narasumber. Secara umum, atas nama Pemkab Kutim, Ardiansyah menyambut baik pelaksanaan kegiatan Rapimnas KAMMI Kaltimtara tersebut.

“Tentunya kegiatan ini akan kami support (dukung, red) demi memberikan warna dan manfaat bagi kami. Tentunya seluruh jajaran Pemkab Kutim dan untuk KAMMI Kaltimtara berperanlah sesuai tupoksi kalian dengan memberikan kontribusi pemikiran mahasiswa yang jernih dan bisa ikut membantu Pemkab Kutim untuk memberikan contoh kepada masyarakat. Agar Kutim menuju masyarakat sejahtera dengan berlandaskan iman, taqwa dan berpendidikan,” tegasnya. (kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here