Beranda Kutai Timur 2 Emas dan 1 Perak, Sumbangan Medali Perdana dari Atlet Taekwondo Kutim

2 Emas dan 1 Perak, Sumbangan Medali Perdana dari Atlet Taekwondo Kutim

190 views
0

Atlet Taekwondo Kutim sumbangkan tiga medali di Porprov VII Kaltim. Foto: Ist for Pro Kutim

BERAU – Kabar menggembirakan datang dari Bumi Batiwakkal. Dari siaran pers yang diterima Pro Kutim dari perhelatan Porprov VII Kaltim 2022 di Berau, keran perdana perolehan medali untuk Kutim langsung mempersembahkan emas.

Ya, di final di cabor Taekwondo yang dipusatkan di Gedung PJA Futsal, Sabtu (19/11/2022) kemarin, sumbangan medali emas pertama untuk Kutim hasil perjuangan atlet Jasmine Zaffira Alifia Rahman yang turun di kelas Kyurugi U57 putri.

Nah, tidak hanya menyumbangkan medali perdana untuk kontingen Kutim, atlet lainnya yakni Eka Sahara yang turun di kelas Kyurugi U73 juga mempersembahkan medali emas kedua disusul medali perak dari atlet putra Dizar Abyan Yenri di kelas kyurugi.

“Alhamdulillah Taekwondo Kutim menyumbangkan 2 emas dan 1 perak. Kami bangga dengan perjuangan atlet putra dan putri Kutim Taekwondo yang bisa bermain baik dan meraih prestasi di Porprov VII Kaltim di Beru,” ujar Pelatih Taekwondo Kutim Eko Budi Priono.

Ditegaskan Eko, instruksi darinya sudah dijalankan atletnya baik lewat strategi menyerang dan bertahan dan akhirnya bisa mendapatkan poin yang cukup berarti.

“Terima kasih kepada atlet-atlet muda Taekwondo Kutim bisa mempersembahkan 3 medali hari ini. Semoga hasil ini bisa terus memberikan penyemangat dan motivasi teman-teman cabor lain untuk menambah pundi-pundi medali Kutim,” singkatnya.(kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here