Beranda Kutai Timur PPNI Kutim Siap Membangun Kesehatan Lebih Optimal

PPNI Kutim Siap Membangun Kesehatan Lebih Optimal

88 views
0

Momen pelantikan DPD PPNI Kutim. Foto: Yuni Pro Kutim

SANGATTA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Kutai Timur periode tahun 2022-2027 resmi dilantik oleh Sekretaris DPW PPNI Kaltim Ners Rifan Firdaus di Ruang Tempudau Kantor Bupati Kutim, Selasa (22/11/2022).

Pelatikan ini turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Seskab Kutim Jamiatul Khair Daik, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dr Bahrani Hasanal, perwakilan dari klinik Polres Kutim Ariyanto, perwakilan dari Klinik Lanal Sangatta Teddy Rio dan Timoty serta segenap keperawatan yang tergabung dalam kepengurusan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PPNI Kutim terpilih yakni Nurkholis menegaskan di bawah nakhodanya siap mengemban amanah yakni PPNI Kutim membangun Indonesia di bidang kesehatan caranya yaitu dengan mewujudkan pelayanan kesehatan yang optimal.

“Hal ini sesuai dengan motto PPNI yakni disayangi anggota, disayangi pemerintah dan disegani organisasi lain,” bebernya dalam sambutan.

Selanjutnya PPNI Kutim bertekad memberikan yang terbaik dalam memberikan tugas perawat yang profesional, terampil dan tangguh demi tujuan dari kesehatan utama untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Jadi kepada seluruh jajaran kepengurusan yang baru saja dilantik, saya juga mengajak mari bersama-sama memberikan tanggung jawab baik secara moral, agama dan bagi kemanusiaan serta bisa membawa perawat maju sejahtera dan bermartabat,” urainya.

Sementara itu, mewakili Bupati Kutim yakni Asisten Administrasi Umum Seskab Kutim Jamiatul Khair Daik berpesan semoga PPNI selalu bekerja dalam pelayanan kesehatan secara profesional dan menghasilkan SDM perawat yang mempunyai keterampilan mumpuni.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya DPD PPNI Kutim periode 2022-2027. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik supaya menjadi amanah dan dicatat amal ibadahnya oleh Allah SWT,” singkatnya. (kopi15/kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here