Beranda Kutai Timur Pemanah Kutim Sabet 1 Emas Porprov Kaltim

Pemanah Kutim Sabet 1 Emas Porprov Kaltim

178 views
0

Pemanah Kutim sukses raih medali emas di Porprov Kaltim VII. Foto: Fuji Pro Kutim

BERAU- Dengan menurunkan puluhan atlet, Perpani Kutim ikut membidik medali emas untuk menambah perbendaharaan Kontingen Kutim di klasemen Porprov Kaltim. Bermain di Halaman Kakaban Aquatic, Jalan Gatot Subroto, Tanjung Redeb, pemanah Kutim langsung sukses amankan satu medali emas di hari pertama pertandingan, Rabu (30/11/2022).

Ketua Perpani Kutim Bennie Hermawan menambahkan, panahan Kutim menyampaikan bahwa ada 30 atlet yang ikut pada Porprov Kaltim kali ini. Mengikuti semua kelas seperti Bear Bow, Standar Bow, Evisiricap dan Kelas Compound. 

“Dari hasil pertandingan hari ini di kelas Standar Bow, syukur Alhamdulillah atlet Kutim bisa menyumbangkan satu medali emas atas nama Imam Maliki,” katanya.

Tim Manajer Panahan Kutim Wahyudi Hidayat menjelaskan usaha meraih emas bagi atlet Kutim menurutnya tidaklah mudah. Mengingat lawan yang dihadapi adalah para atlet terbaik dan berpengalaman dari Kota Tepian Samarinda. Namun Imam Maliki masih mampu membawa Kutim unggul sebagai juara satu di Kelas Standar Bow Nasional Putra. 

“Semua terbayar lewat (medali) emas pertama dari Kelas Standar Bow Nasional Putra atas nama Imam Maliki,” kata Tim Manajer Panahan Kutim Wahyudi Hidayat.

Untuk diketahui cabor Panah Kutim menargetkan 6 medali emas pada Porprov ke VII Berau yang di mulai 30 November sampai dengan 5 Desember 2022. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini