Beranda Celebrity News Ifan Seventeen Tampil Memukau di Penutupan Pekan Raya Pemuda Kutim

Ifan Seventeen Tampil Memukau di Penutupan Pekan Raya Pemuda Kutim

116 views
0

Penampilan penyanyi solois Ifan Seventeen di Malam Puncak Pekan Raya Pemuda Kutim. Foto: Bayu Rahmat Jati For Pro Kutim

SANGATTA – Penyanyi solois Riefian Fajarsyah atau lebih dikenal sebagai Ifan Seventeen tampil sebagai bintang tamu di malam puncak penutupan Pekan Raya Pemuda Kutim yang digelar di Alun-alun Helipad Kantor Bupati Kutim, Sabtu (30/9/2023). Kehadiran eks vokalis band Seventeen asal Jogja tersebut sudah ditunggu oleh para penggemar khususnya warga Sangatta.

Dari pantauan media ini, Ifan membawakan tembang andalannya seperti Memikirkan Dia, Kemarin, Ayah, Jaga Slalu Hatimu, Hal terindah, Selalu Mengalah, Untuk Mencintaimu, dan ditutup dengan lagu berjudul Menemukanmu.

Ia pun tak henti-hentinya mengajak warga Sangatta untuk bernyanyi bersama. Tak lupa ia sangat berterima kasih kepada panitia khususnya dari Pemkab Kutim bersama Dispora yang sudah mengundang menyemarakkan malam puncak Pekan Raya Pemuda Kutim.

“Terima kasih sekali lagi, ini kesempatan terbaik saya bisa berada di Sangatta,” singkatnya disela-sela konser.

Di pertengahan lagu, Ifan juga turut mengeluarkan quotes.

“Ga ada anak muda yang lebih keren dari anak muda yang tidak melupakan jasa orang tuanya,” jelasnya.

Ia pun turut mengajak anak muda di Kutim untuk terus sukses berkarya.

“Dalam hal apapun kita harus bersemangat mengejar cita-cita, kita pemuda ayo keluarkan semua energi dan kreativitas,” pesannya.

Konser pun berjalan penuh kemeriahan dan Ifan terus mengajak penonton ikut bernyanyi. Konser Ifan Seventeen selama satu jam lebih itu pun berjalan memukau, sukses, aman dan lancar.(kopi13)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini