Beranda Kutai Timur Setahun Kepemimpinan “Ismu-KB” – Kerja Nyata, Hadiahi Warga Dengan IPA Kudungga

Setahun Kepemimpinan “Ismu-KB” – Kerja Nyata, Hadiahi Warga Dengan IPA Kudungga

83 views
0

SANGATTA- Tepat setahun kepemimpinan Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang “Ismu-KB”, pada 17 Februari 2017, dua pemimpin Kutim ini menghadiahi masyarakat Kutim dengan pengoperasian instalasi pengolahan air (IPA) Kudungga, Jalan Soekarno-Hatta. Kado dimaksud menjadi special mengingat saat ini distribusi air bersih ke rumah-rumah warga, khususnya Ibukota Sangatta masih terbatas. Keberadaan IPA Kudungga dalam pengerjaannya turut melibatkan partisipasi PDAM Tirta Tuah Benua Kutim, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) serta stakeholder dari perusahaan tambang PT Kaltim Prima Coal (KPC).

“Saya berharap dengan adanya IPA (Kudungga) berbagai keluhan masyarakat (terkait air bersih) dapat sedikit terobati,” harap Bupati Ismunandar yang turut didampingi wabup Kasmidi.

Bupati bersyukur genap setahun menjabat didampingi Wabup, IPA Kudungga dapat direalisasikan dan diresmikan pengoperasiannya. Sebagai wujud syukur setahun kepemimpinan Ismu-KB sebagai pasangan Bupati dan Wabup Kutim dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis. Potongan tumpeng oleh Bupati lantas diserahkan kepada Wabup Kasmidi sebagai ungkapan kebersamaan dan kekompakan. Selama menjabat sekaligus menjalankan program secara fokus dan tuntas secara bertahap.

Pada kesempatan itu pula Bupati bersama Wabup sekaligus membuka selubung papan nama IPA Kudungga dan uji coba air yang didistribusikan kepada warga.

“Wah alhamdulilah airnya mengalir deras dan jernih, semoga bermafaat bagi masyarakat, ” imbuh Ismu yang langsung di amini Kasmidi. (hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here