Beranda Kutai Timur Desa Sepaso Timur Punya Kantor Representatif – Dari Program CSR, Jadi Contoh...

Desa Sepaso Timur Punya Kantor Representatif – Dari Program CSR, Jadi Contoh Bagi Perusahaan Lain

86 views
0

Peresmian Kantor Desa dan Kantor BPD Desa Spaso Timur Kecamatan Bengalon ditandai dengan pengguntingan pita oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Seskab Kutim Rupiansyah bersama annggota DPRD Kutim, Camat Bengalon, Kepala Desa Spaso Timur dan Perwakilan Manajemen PT KPC. (Foto: Jani Humas)

BENGALON – Kantor Desa dan Kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sepaso Timur Kecamatan Bengalon akhirnya diresmikan penggunaannya, Rabu (20/2/2020). Kedua Kantor tersebut diresmikan oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Seskab Kutim Rupiansyah mewakili Bupati Kutim usai pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan.

Diketahui Kantor Desa Sepaso Timur dibangun menggunakan sumber dana dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT KPC.

“Alhamdulillah, pembangunannya sudah selesai. Kini tinggal digunakan saja. Saya lihat sudah bagus, apalagi sudah ada fasilitas komputer. Kemudian listrik dan air bersih juga sudah terpasang. Saya kira ini sangat memadai. Saya mengucap terima kasih kasih kepada PT KPC,” ucap Rupiansyah usai meninjau kantor desa tersebut.

Dirinya pun berharap dengan diresmikan kantor desa yang baru ini dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat di Kecamatan.

Senada, Camat Bengalon Suharman memberi penghargaan dan mengucap terima kasih kepada PT KPC  yang telah berkontribusi dalam pembangunan diwilayah Kecamatan Bengalon. Ia berharap, kepada perusahaan yang lainnya dapat menerapkan program CSR-nya untuk pembangunan, mencontoh apa yang telah dilakukan oleh PT KPC.

“Semoga yang lain dapat mengikuti jejak PT KPC, lewat dana CSR-nya,” harap Cono sapaan akrab Suharman.

Sementara itu Kepala Desa Sepaso Timur Agus Santoso berharap, dengan adanya kantor desa yang baru, dapat menambah semangat desa dalam membangun. Serta dapat meningkatkan kinerja untuk membangun pemerintah desa yang lebih baik. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here