Beranda Entertainment Wabup dan Keluarga Nyoblos di TPS 13 – KM 2 Jalan Poros...

Wabup dan Keluarga Nyoblos di TPS 13 – KM 2 Jalan Poros Sangatta-Bontang

74 views
0

H Kasmidi Bulang bersama istri di bilik suara. (Foto: Wahyu Humas)

SANGATTA –  Tempat Pemungutan Suara (TPS 13) RT 02 Desa Sangatta Selatan Kecamatan Sangatta Selatan bertempat didekat kediaman Wakil Bupati H Kasmidi Bulang. Sudah mempersiapakan kematangan TPS 13  untuk warganya memberikan suara terutama Wakil Bupati H Kasmidi Bulang. Ketua TPS 13 Eko Haryono antusias dalam memberikan pelayanan terbaik untuk warganya. Jalan Poros Sangatta-Bontang Km 2 bertempat dihalaman rumah warga, Rabu (17/4/2019).

Ketua TPS 13 Eko Haryono mengatakan kesiapan kami untuk TPS 13 ini sudah cukup maksimal untuk kenyamanan dan keamanan ,  sebisa mungkin selalu memfasilitasi warga untuk menyoblos  dan allhamdulilahnya sudah bisa terlaksana lancar dari pukul 7 pagi hingga saat ini.

“Saya bangga memiliki warga sebagai Wakil Bupati (H Kasmidi Bulang) yakni wakil rakyat juga turut hadir dalam memberikan suaranya di TPS ini beserta keluarganya,” ucap senang Eko.

Wabup bersama panitia TPS 13 RT 02 Desa Sangatta Selatan Kecamatan Sangatta Selatan

Ia juga menyampaikan jumlah jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT)  Ada 262 orang yang akan memberikan hak suaranya di TPS ini. Bahkan mulai pukul 7 pagi sampai Wakil Bupati datang (Pukul 9 Pagi) sudah ramai berbondong-bondong warga datang untuk memberikan hak suara mereka.

“Saya juga yakin H Kasmidi Bulang menyoblos di TPS karna dia warga saya, Kalau di Bukit Pelangi (Kantor Sektariat Kabupaten) saya hormat sebagai Wakil Bupati, kalau disini (RT 02 Desa Sangatta Selatan Kecamatan Sangatta Selatan) beliau(Kasmidi Bulang) juga masyarakat, beliau juga rendah hati dan bijak ,” ucap Eko yang juga sebagai ketua RT Setempat.

Terakhir, harapannya seluruh warga menyoblos apalagi memiliki Daftar Pemilih Tetap terutama warga saya juga dan masyarakat sekitar Km 2 apapun pilihannya tetap bersatu perbedaan bukan jadi pemecah belah. (hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here