Beranda Kutai Timur Rapat Persiapan HUT RI dan HUT Kutim – Bahas Logo dan Tema

Rapat Persiapan HUT RI dan HUT Kutim – Bahas Logo dan Tema

92 views
0

Wabup Kasmidi Bulang memimpim rapat Persiapan HUT RI ke 74 dan HUT Kutim ke 20. (Foto: Jani Humas)

SANGATTA –  Rapat persiapan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke 74 dan HUT Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ke 20 kembali dilaksanakan Rabu, (17/7/2019), di Ruang Meranti, Kantor Bupati, Bukit Pelangi, Sangatta Utara.

Rapat saat itu dipimpin Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang, didampingi Asisten Pemkesra Setkab Suko Buono dan Plt Kabag Pemerintahan Joko Suripto. Diikuti unsur OPD, TNI, Polres Kutim dan pihak perusahaan.

Rapat yang berlangsung sekitar satu jam setengah ini, membahas terkait tema dan logo yang akan digunakan di hari Jadi Kutim ke 20. Terutama persiapan upacara peringatan HUT RI ke 74 serta rangkaian kegiatan maupun lomba – lomba untuk memeriahkan dua hari besar ini.

“Hari ini kita matangkan untuk tema dan logo HUT Kutim. Silahkan masukan dan sarannya untuk  kita diskusikan bersama,” ujar Kasmidi saat membuka rapat tersebut.

Setelah menerima beberapa masukan dan saran dari peserta rapat, terpilih dua logo yang selanjutnya akan disampaikan ke Bupati Kutim, untuk dipilih salah satunya.

“Sedangkan enam tema yang diusulkan oleh peserta rapat tadi, juga akan diajukan pada Bupati untuk diseleksi mana yang terbaik,” kata orang nomor dua di Kutim ini.

Lebih lanjut, Kasmidi juga meminta seluruh OPD agar menugaskan para stafnya untuk hadir pada saat pelaksanaan upacara pada 17 Agustus mendatang. Apalagi pelaksanaan apel dilaksanakan pada hari Sabtu waktu libur kantor.

“Untuk itu seluruh undangan diwajibkan hadir. Begitu juga untuk konsep penampilan pada saat upacara dapat segera dipersiapkan. Kemuduan kepada Dispora untuk mendata perlombaan apa saja yang akan dilombakan, kemudian dilaporkan kepada Ketua panitia HUT RI dan Kutim,” pinta Kasmidi. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here