Beranda Pendidikan Sekolah Arab Sangkulirang Dapat Bantuan Pendidikan – 50 Meja Kursi, Diserahkan Bupati

Sekolah Arab Sangkulirang Dapat Bantuan Pendidikan – 50 Meja Kursi, Diserahkan Bupati

64 views
0

Foto bersama bupati Ismunandar bersama Kepala UPT Pendidikan Sangkulirang Amir, Anggota DPRD Kutim Muhammad Ali serta Kabag Humas Protokol Imam Sujono Lutfi. (foto: Fuji Humas)

SANGKULIRANG – Sebagai kepala daerah, Bupati Kutai Timur (Kutim) sangat konsen melaksanakan program peningkatan kualitas pendidikan di daerah. Tak hanya untuk sekolah negeri, swasta baik formal maupun non formal. Penyaluran bantuan fasilitas belajar sekolah menjadi salah satu upaya Pemkab melalui kebijakan Ismunandar dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kutim.

Saat kunjungan kerja ke Kecamatan Sangkulirang, selain menutup sebuah turnamen sepakbola antar kecamatan, dia juga menyerahkan puluhan meja dan kursi belajar untuk Sekolah Arab Sangkulirang. Penyerahan simbolis dilakukan Ismu di halaman sekolah dimaksud sekitar pukul 17.50 WITA, Rabu (18/9/2019).

“Semoga bantuan meja dan kursi belajar ini semakin memperlancar proses belajar dan mengajar di Sekolah Arab Sangkulirang ini,” harap Ismu kepada guru sekolah yang menerima bantuan meja kursi belajar.

Selain itu, pemberian bantuan meja serta kursi juga merupakan upaya Pemkab Kutim dalam meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan ditiap-tiap kecamatan. Penyerahan bantuan meja dan kursi ini turut disaksikan Kepala UPT Pendidikan Sangkulirang Amir, Anggota DPRD Kutim Muhammad Ali serta Kabag Humas Protokol Imam Sujono Lutfi.

Kepala UPT Pendidikan Sangkulirang Amir menjelaskan, bantuan yang diserahkan untuk Sekolah Arab Sangkulirang ini jumlahnya mencapai 50 unit.

“Berupa 50 meja dan 50 kursi belajar,” jelasnya.

Setelah mendapatkan bantuan meja dan kursi belajar ini, Amir berharap siswa disekolah arab ini dapat semakin semangat menimba ilmu. Proses belajar dan mengajar semakin lancar serta semakin baik. Sehingga pada akhirnya secara umum dapat meningkatkan kualitas pendidikan yang diinginkan. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here