Beranda Kutai Timur Sukses Piala Kemerdekaan Sangkulirang 2019 – Ismu Minta Tahun Depan di Gelar...

Sukses Piala Kemerdekaan Sangkulirang 2019 – Ismu Minta Tahun Depan di Gelar Kembali

65 views
0

Bupati Ismunandar terima plakat dari Ketua panitia piala kemerdekaan Bashir. (foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Piala Kemerdekaan Sangkulirang 2019 yang dilaksanakan mulai 23 Agustus – 18 September selama 21 hari menuai pujian dari Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar dikarenakan penyelenggaran kegiatan itu sukses. Ismunandar terpukau melihat antusias warganya dalam situasi baik dan damai kedepan berharap bakal diselenggarakan kembali. Bupati Kutim yang hadir langsung dalam laga pamungkas antara Hiu Kencana Maloy melawan Susuk Kobra dari Sandaran, Rabu (18/9/2019)sore, dihelat di Lapangan Rajawali, Sangkulirang.

Acara itu dihadiri Camat Sangkulirang Tajuddin, ketua Koni Kutim Heriansyah Masdar, Kapolsek Sangkulirang Iptu Arif Ridho, Ketua panitia piala kemerdekaan Bashir dan ribuan warga sekitar kecamatan Sangkulirang yang hadir menyaksikan pentutupan serta laga final tersebut.

Ismunandar mengucakan selamat dan sukses kepada seluruh warga yang terlibat untuk menyelenggarakan kegiatan kejuaraan piala kemerdekaan yang di laksanakan selama 21 hari di Sangkulirang.

“Final piala kemerdekaan 2019 di kecamatan Sangkulirang berjalan dengan lancar dan baik ini membuktikan bahwa sepak bola di kecamatan Sangkulirang bisa berjalan dengan baik dan damai,” ungkap Ismu sapaan akrab Bupati Kutim.

Ismu menyampaikan kepada seluruh penyelenggara dan peserta yang sudah dewasa dalam berolahraga sekali lagi, ia mewakili pemerintah ucapkan terimakasih dan dirinya mengajak untuk selanjutnya terus tingkatkan kegiatan-kegiatan persepakbolaan. Menurutnya, dari anak-anak Sangkulirang merupakan barometer persepakbolaan untuk di Kutim.

“Terima kasih kepada PSSI kecamatan Sangkulirang yang sudah berjalan dengan baik, baik pembinaan maupun penyelenggaraan,” Ucap Ismu yang juga menjabat ketua PSSI.

Terakhir ia menyampaikan bakal dilaksanakan kembali kegiatan persepakbolaan di Sangkulirang, melihat antusias dan ketertiban dalam penyelenggaraan kegiatan berlansung aman dan kondusif.

Senada, Ketua panitia piala kemerdekaan Bashir menyampaikan kegiatan berhasil sukses berjalan lancar dan aman. Ia juga ucapkan terima kasih kepada 33 tim yang telah bertanding dalam piala kemerdekaan ini.

“Terima kasih atas sumbangan hadiah sebesar Rp 50 juta. Semoga bapak Bupati (Ismunandar) selalu dalam keadaan sehat, karena ditahun depan kami (Panitia kegiatan) persiapkan piala bergilir,” tutupnya.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here