Beranda Sosial & Kesehatan PDAM Tirta Tuah Benua Buka Stan Pembayaran di Pameran

PDAM Tirta Tuah Benua Buka Stan Pembayaran di Pameran

172 views
0

Puluhan pengunjung Expo Kutim mengantri di Stand PDAM Tirta Benua Kutim untuk membayar rekening air (Foto: Wak Hedir Humas)

SANGATTA – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Kabupaten Kutai Timur (Kutim) membuka stand pembayaran rekening air dan pendaftaran sambungan baru melalui pameran yang tergabung dalam Expo Kutim, di Graha Expo Kutim, terhitung tanggal 8-12 Oktober 2019. Dibukanya stand tersebut, untuk menyemarakkan hari jadi ke – 20 tahun Kutim.

“Kami terus mendekatkan diri kepada pelanggan dalam meningkatkan pelayanan. Salah satunya pelanggan dapat membayar tagihan air bersih di stan pameran tersedia. Pelayanan pembayaran tersebut dibuka hanya sehari,” ungkap Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutim Suparjan.

Di stan PDAM tersebut, nampak puluhan masyarakat Sangatta mengantri untuk membayar rekening air. Ribka, salah seorang konsumen mengaku beruntung mengunjungi Kutim Expo hari ini, sehingga bisa membayar rekening airnya langsung di Gedung Expo tanpa harus pergi langsung ke kantor PDAM.

Selain stand PDAM, pelayanan kepada masyarakat juga dibuka oleh Dinas Pengendalian dan Keluarga Berencana (KB) juga membuka konsultasi KB kepada pengunjung. Serta OPD lainnya, seperti Disdukcapil, Dinas Kesehatan, RSUD Sangatta, Klinik Korpri dan lainnya. (hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here