Beranda Pemerintahan Bupati Kunjungi Pemondokan Kafilah

Bupati Kunjungi Pemondokan Kafilah

173 views
0

Foto bersama kafilah MTQ ke 15 dipemondokan.(foto: Wardi Humas)

SANGATTA- Di sela-sela kesibukan yang padat, Bupati Kutim H Ismunandar, Senin (16/12/2019) melakukan peninjauan pemondokan kafilah MTQ ke 15. Kegiatan ini untuk memberikan motivasi semua kafilah yang ikut lomba.

Ketika melakukan peninjauan, orang nomor satu di Kutim didampingi ketua panitia Suko Buono dan jajaran panitia MTQ lainnya. Ada juga Kabag Humas dan Protokol H Imam Sujono Lutfi serta pejabat lainnya.

Kafilah pertama yang dikunjungi adalah kecamatan Sangatta Selatan, kemudian kecamatan Sangkulirang, kecamatan Muara Ancalong, Muara Bengkal, Teluk Pandan dan Rantau Pulung.

Arena waktunya terbatas dan sudah waktu sholat Maghrib, peninjauan pemondokan ke kafilah hanya sampai di Hotel Mangga Dua, tempat kafilah Rantau Pulung menginap.

“Mohon maaf kepada kafilah yang lain tidak sempat menengok. Mudahan semuanya tetap sehat dan bisa memperbaiki peringkat,” kata Ismunandar.

Ketika berada di kafilah kecamatan Sangatta Selatan, Ismunandar, panggilan akrab mantan Kadis Perikanan dan Kelautan ini mendoakan bisa juara Umum.

“Mudahan bisa kembali meraih juara umum,” kata Ismunandar.(hms7)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini