Beranda Keagamaan Ismu Beri Semangat Kafilah MTQ Kutim di Pemondokan

Ismu Beri Semangat Kafilah MTQ Kutim di Pemondokan

71 views
0

Bupati saat mengunjungi salah satu pemondokan kafilah MTQ. (Foto Jani Humas)

SANGATTA – Bupati Kutim H Ismunandar meninjau pemondokan MTQ ke 15 Kutim, Senin (16/12/2019).

Orang nomor satu di Kutim itu  terlebih dahulu meninjau pemondokan Kecamatan Sangatta Selatan, kemudian pemondokan kecamatan Sangkulirang, berikutnya Muara Ancalong, Kaubun dan Muara Bengkal. Selanjutnya giliran pemondokan Kecamatan Teluk Pandan dan berakhir di pemondokan Kecamatan Rantau Pulung.

Bupati dalam kesempatan itu memantau kondisi kafilah selama berada di pondokan. Selain itu dirinya juga ingin mengecek pelayanan yang diberikan kepada kafilah, seperti ketersediaan air, listrik dan makanan. Tak hanya itu ia pun memberi semangat dan mendoakan agar para kafilah senantiasa diberi kesehatan.

“Kita doakan para kafilah diberi kesehatan dan dapat memperbaiki peringkatnya. Karena semua ini binaan kita, semua dapat berperan. Mudah-mudahan ini sebagai pembinaan terus anak-anak kita untuk mtq lebih baik lagi,” ucap Ismu yang hadir didampinig Asisten Pemkesra Suko Buono yang juga sebagai Ketua MTQ Kutim 2019, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setkab Kutim Imam Sujono Lutfi serta jajaran panitia MTQ.

Tercatat sebanyak 18 pemondokan kafilah terdiri 15 rumah warga, dua hotel dan satu penginapan dalam MTQ ke15 Kutim tahun ini. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here