Beranda Infrastruktur Pemkab Anggarkan Rp 2 Miliar – Untuk Betonisasi Jalan Menuju SMAN 1...

Pemkab Anggarkan Rp 2 Miliar – Untuk Betonisasi Jalan Menuju SMAN 1 Sangatta Selatan

151 views
0

Saat siswa-siswi berangkat kesekolah melintas jalan guru besar.(Foto: Ist)

SANGATTA – Sesuai dengan janji bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar, Jalan Guru Besar menuju SMAN 1 Sangatta Selatan kembali segera dibenahi dan dianggarkan Rp 2 Miliar. Sebelumnya jalan ini menjadi langgaran banjir, berlumpur, licin, dan berlubang sehingga sulit dilintasi untuk siswa-siswi yang ingin bersekolah. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Kutim Aswandini Eka Tirta saat rapat coffe morning, Ruang Meranti, Kantor Sekretariat Kabupaten Kutim, Senin (6/1/2020).

“Kami juga berharap dianggarkan kurang lebih RP 2 Miliar untuk betonisasi dan peninggian jalan, semua itu telah kami hitung. InsyaAllah sampai dengan SMAN 1 Sangatta Selatan ,” ucap Aswandini dihadapan para ASN lingkup Pemkab Kutim.

Disampaikan Kepala Dinas PU, bahwa pekiraan jalan itu panjangnya sekitar 500  Meter, pengerjaan sebelumnya pun telah diselesaikan kontraktor yang ada sejauh 50 Meter berserta betonisasi, namun belum terselesaikan betonisasinya.

Sementara itu, Bupati Ismunandar menanggapi untuk hal itu segera diselesaikan pengerjaannya, mengenai anggaran Pemkab Kutim pun telah dialokasikan.

“Allhamdulilah, segera dikerjakan supaya anak-anak kita tidak susah saat hujan,” tutup Ismu.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here