Beranda Nasional Bupati Hadiri Rakornas Investasi 2020 di Jakarta

Bupati Hadiri Rakornas Investasi 2020 di Jakarta

74 views
0

JAKARTA- Guna meningkatkan koordinasi dan konsolidasi program kegiatan penanaman modal antara Pemerintah Pusat dan Daerah, bagi peningkatan perekonomian dan pemerataan investasi di daerah, Pemerinta Pusat kembali mengundang seluruh kepala daerah ke Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Seluruh pejabat dikumpulkan di The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53, Jakarta, untuk mengikuti kegiatan Rakornas yang dijadwalkan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Sekitar 2.000an peserta, diundang dalam Rakornas bertema “Peningkatan Investasi Bagi Indonesia Maju” kali ini. Terdiri dari seluruh Gubernur, Bupati/Walikota, Sekretaris Provinsi dan Kabupaten/Kota, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Provinsi dan Kabupaten/Kota. Administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Badan Pengusahaan Kawasan Persagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) serta Kementerian dan Lembaga.

Bupati Kutim H Ismunandar didampingi Seskab Irawansyah dan beberapa pejabat Pemkab Kutim, hadie memenuhi undangan yang disampaikan oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here