Beranda Entertainment Dihadiri Bupati, Anniversary JBI Blackstone Berlangsung Semarak

Dihadiri Bupati, Anniversary JBI Blackstone Berlangsung Semarak

301 views
0

Bupati Kutim Foto bersama pada acara anniversary ke – 4 Japs & Bratstyle Indonesia (JBI) Black Stone dan Kopdargab JBI Se-Kaltim, di Folder Jl Ilham Maulana, Sangatta (Wak Hedir Pro Kutim)

SANGATTA – Bupati Kutim H Ismunandar hadiri anniversary ke – 4 Japs & Bratstyle Indonesia (JBI) Black Stone. Acara yang dibanjiri ratusan pecinta motor clasik atau costom dan dari berbagai daerah ini, dihibur artis ibukota Duo Amor dan artis ibukota lainnya, Sabtu (29/2/2020) di Folder, Jl Ilham Maulana.

Kegiatan ini sekaligus Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) JBI Se-Kaltim dan ajang silaturahmi antar komunitas pecinta motor di Sangatta dan luar Sangatta. Bahkan ada yang hadir dari Sulawesi Selatan, Bali, Kalteng, Kalsel. Selanjutnya, JBI Kadal Gurun dari Batu Kajang, JBI Oil City dari Balikpapan, JBI Borneo dari Samarinda, JBI Eternal Flame dari Muara Badak, JBI Bumi Khatulistiwa dari Bontang, JBI Black Stone dari Sangatta, JBI Raja Alam dari Berau dan JBI Lembuswana Tenggarong.

Bupati H Ismunandar dalam kesempatan itu, mengatakan atas nama Pemkab Kutim mengucapkan selamat ulang tahun kepada JBD Black Stone yang merayakan HUT ke-4.
Kepada JBI teruskan semangat yang terpenting adalah berlalu lintas dengan baik

“Jadilah pelopor berlalu lintas dengan baik,” tegas Ismu (sapaan akrab Ismunandar)

Lebih lanjut Ismu menambahkan, JBI tidak hanya urusan kendaraan. Tetapi jika dilihat, juga urusan bidang sosial, memberikan bantuan kepada sesama yang dalam kesusahan serta menyusur kawasan berwisata di Kutim.

“JBI ini, bukan hanya untuk kendaraan yang mahal dan besar-besar, bukan kendaraan terbaru, tetapi bagaimana merawat kendaraan yang lama yang masih bisa dimanfaatkan,” tutur Ismunandar.

Sementara itu, Ketua JBI Black Stone (Sangatta) Awang Adi mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan minat warga Sangatta untuk pecinta motor classic maka diadakan kontes motor.

Awang Adi menambahkan, kegiatan JBI Black Stone selain terkait kendaraan, juga membuat video tempat-tempat wisata yang ada di Kutim, agar lebih dikenal.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, FKPD, Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate, perwakilan Danlanal Sangatta, anggota DPRD Provinsi Rizky Amelia, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Imam Sujono Lutfi, Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar, Ketua JBI dari berbagai Kabupaten/Kota lainnya di Kaltim. (hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here