Beranda Umum & Ekonomi BUMDes Binaan PT KPC Bantu Sembako di Dua Puskesmas

BUMDes Binaan PT KPC Bantu Sembako di Dua Puskesmas

278 views
0

Manajemen dari tiga BUMDes binaan PT KPC menyerahkan secara simbolis paket sembako dan masker ke dua puskesmas di Sangatta Utara. Foto: Ist

SANGATTA- Rasa kepedulian untuk tenaga medis yang berjuang di garda terdepan dalam penanggulangan COVID-19 khususnya di Kutai Timur (Kutim), turut menyentuh tiga unit Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) binaan PT Kaltim Prima Coal (KPC). Kepedulian ditunjukkan melalui aksi sosial pembagian paket sembako dan masker, kepada petugas medis di Puskesmas Teluk Lingga dan Sangatta Utara, Senin (20/4/2020).

Rombongan dipimpin langsung oleh Direktur BUMDes Sangatta Utara Sejahtera Ahmad Rifandi bersama jajaran BUMDes Swarga Mitra Mandiri, dan BUMDes Singa Gembara Prima. Dalam kesempatan itu Ahmad mengungkapkan jika paket sembako yang diberikan hanya untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan honorer di dua Puskesmas di wilayah Kecamatan Sangatta Utara tersebut.

“Kami utamakan pemberian bingkisan sembako ini kepada PTT dan honorer,” katanya menegaskan kembali.

Selain paket Sembako, tiga BUMDes itu turut memberikan bantuan masker kain kepada petugas medis di Puskesmas. Diharapkan bantuan dimaksud bisa mendukung para pihak agar tetap bisa bertahan melewati masa pandemi Corona ini.

Sementara itu, Plt Kepala UPT Puskesmas Sangatta Utara Nur Mumtahana menyampaikan apresiasi positif untuk BUMDes yang memiliki semangat berbagi kepada petugas kesehatan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan sekalian yang mau berbagi dalam situasi ini. Ini merupakan bentuk dukungan bagi kami,” tutupnya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here